Tuesday, October 18, 2011

RAHASIA ANGKA 3+4 = Al Fateehah dan Asmaul Husna


Simbol angka sacara Transendental  (ke-Esaan yang tak terhingga) memang ada 10, Hal ini dikarenakan 1 (satu) sebagai symbol Tunggal sedang 0 (nol) sebagai symbol Zat, 10 (sepuluh = Zat yang maha tunggal) yaitu diawali dari 0 hingga 9  tetapi secara kefisikan paling sederhana symbol angka diawali dari 1 sampai 9, karena angka 0 (nol) adalah nihil. Sedang angka 1 jika ditambahkan dengan 9 = 10 maka kembali pada yang Transendental lagi. dimana angka 1 dan 9 berasal dari angka 19 ( sembilan belas), yang diterangkan pada QS. 74 Al Mudatsir ayat 30; ” diatasnya ada sembilan belas “.
     Galileo menyatakan bahwa angka adalah bahasa dimana Tuhan menulis tentang alam semesta. Hal ini juga diterangkan oleh Al Qur an pada QS,19 Maryam ayat 93 dan 94 : “ Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan yang maha pemurah selaku seorang hamba (93), Sesungguhnya Allah telah menentukan jumlah mereka dan menghitung mereka dengan hitungan yang teliti (94).
     Dan bagaimana kita dapat mengatakan bahwa Allah tidak suka menghitung, kalau di akhir ayat ke 39 pada QS.24 An Nuur : Dan orang-orang yang kafir amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi apabila didatanginya air itu, dia tidak mendapatinya sesuatu apapun. Dan didapatinya (ketetapan) Allah disisinya, lalu Allah memberikan kepadanya perhitungan amal-amal dengan cukup dan Allah adalah sangat cepat perhitungan-Nya.
Dari semua penjelasan yang dipaparkan diatas, cukup menguatkan alasan untuk menarik kesimpulan bahwa angka dapat berbicara dan bertutur, dan kita juga harus dapat melihat bahwa angka adalah merupakan bagian yang tidak kalah pentingnya di dalam kehidupan sebagaimana juga huruf yang menyampaikan bahasa tulisan yang dapat dibaca dan dimengerti. Angka akan membantu memberi penjelasan penting terhadap segala yang mempunyai bentuk pada alam semesta berserta kandungan isinya. Gambaran nyata tentang pentingnya penjelasan dari angka kurang lebihnya seperti ini;  suatu waktu ada seseorang yang sedang berbicara tentang sebuah bola yang ada di rumahnya, tentu saja setiap orang yang mendengar masih akan bertanya-tanya…!!, bola apa sebenarnya yang sedang ia bicarakan, bola sepak? bola tennis? golf? pingpong atau bola basket? Tetapi kalau dia kemudian menyebutkan angka yang berkaitan dengan diameter dari bola tersebut, maka dengan mudah kita akan mengetahui pembicaraan mereka, bola apa yang ia maksud.
AL FAATIHAH DALAM
MUSHHAF LAMA DAN MUSHHAF BARU AL QURAN
 
      Al Qur’an yang ada di pasaran sekarang ini, sebagian besar mengacu pada Al Qur’an yang diterbitkan oleh PT GITA KARYA terbitan tahun 1986 yang telah dijadikan sebagai model dari mushhaf  Al Quran 30 juz Departemen Agama Republik Indonesia pada 17 juli tahun 1986, dalam rangka diadakannya standarisasi mushhaf Al Quran, Dalam Al Quran yang beredar sekarang tersebut, ayat pertama dari surat Al Faatihah adalah ; “Bismillaahir rahmaanir rahiim” dan bukan “ Alhamdu lillaahi rabbil aalamiin” , namun dalam Al Qur’an yang diterbitkan oleh penerbit yang sama yaitu PT. GITA  KARYA pada tahun 1982, dengan surat tanda tashhih no. PIII/166/B-II/&20/82 tertanggal 13 Ramadhan 1402 H atau 5 juli 1982 yang juga diterbitkan dengan gambar sampul masjid Istiqlal Jakarta, yang menampilkan surat pertama Al Faatihah,dengan ayat pertamanya berbunyi : “ Alhamdu lillaahi rabbil aalamiin” , bukan “ Bismillaahir rahmaanir rahiim” hanya saja sangat disayangkan bahwa di dalam mushhaf terbitan baru itu tidak ada penjelasan atau keterangan apapun terhadap adanya perubahan penulisan ayat pertama surat Al Faatihah tersebut.maka pada tulisan saya kali ini saya akan mencoba menjelasan secara sederhana.


Al Faatihah pada Al Quran 1982
Al Faatihah pada Al Quran 1986
1.Alhamdu lil-laahi rab-bil aalamiin
1.Bismil – laahir rahmaanir rahiim
2.Ar rahmaanir-rahiim
2.Alhamdu lil-laahi rab-bil aalamiin
3.Maaliki yaumid-diin
3. Ar rahmaanir-rahiim
4.Iy-yaa ka na ‘budu wa iy-yaa ka nasta’iin
4.Maaliki yaumid-diin
5.Ihdinash-shiraathal mustaqiim
5.Iy-yaa ka na ‘budu wa iy-yaa ka nasta’iin
6 shirathal-ladziina an’amta ‘ala ihim
6.Ihdinash-shiraathal mustaqiim
7.Ghoiril maghdhubi alaihim
   Waladh – dhal - lim
7.Shirathal-ladziina an’amta ‘ala ihim ghoiril maghdhubi alaihim waladh – dhal - lim

Terjemahan Al Faatihah pada Al Quran 1982
Terjemahan Al Faatihah pada Al Quran 1986
1.Segala puji bagi Allah,Tuhan semesta alam
1.Dengan menyebut nama Allah yang maha
   Pengasih lagi maha penyayang
2.Yang maha Pemurah lagi maha Penyayang
2.Segala puji bagi Allah,Tuhan semesta alam
3.Yang menguasai hari pembalasan
3.Yang maha Pemurah lagi maha Penyayang
4.Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya
    kepada Engkaulah kami memohon pertolongan
4.Yang menguasai hari pembalasan
5.Tunjukan kami jalam yang lurus
5.Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya
    kepada Engkaulah kami memohon pertolongan
6.(yaitu) jalan orang2 yang telah Engkau
   anugerahkan nikmat kepada mereka
6.Tunjukan kami jalam yang lurus
7.Bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan
   (pula jalan) mereka yang sesat.
7. (yaitu) jalan orang2 yang telah Engkau
    anugerahkan nikmat kepada mereka; bukan jalan
    mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan)
    mereka yang sesat.


Al Faatihah pada Al Qur’an terbitan tahun 1982 ;

Perubahan besar dan sangat mendasar disini karena dimasukannya Basmalah menjadi ayat pertama dari surat Al Faatihah, sedangkan menurut hadits Qudsi, Basmalah tidaklah termasuk kedalam bagian dari ayat-ayat yang ada pada surat Al Fatihah, Hadits Qudsi yang berkaitan dengan surat Al Faatihah itu berbunyi ; “ Hai anak Adam, Aku telah menurunkan tujuh ayat : tiga di antaranya untuk-KU, (supaya mudah dipahami tertulis dalam terjemahan indonesia ) yaitu ;
1.      Segala puji bagi Allah,Tuhan semesta alam
2.      Yang maha pemurah lagi maha penyayang
3.      Yang menguasai hari pembalasan

Adapun yang di antara-Ku (ALLAH)  dengan-mu (manusia)
4.      Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kani memohon pertolongan

Adapun yang 3 ayat terakhir untuk-mu (manusia)
5.      Tunjukan kami jalan yang lurus
6.      (Yaitu) jalan orang2 yang telah Engkau anugerahkan nik'mat kepada mereka
7.      Bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat

Hal ini jika kita kaitkan dengan sebuah simbul dari budaya klasik china, seperti hadist Rasul “Carilah ilmu hingga ke negeri china maka dapat kita simbulkan seperti YIN-YANG, dalam gambar sebagai berikut ;


Simbol ini merupakan gambaran tentang keseimbangan antara baik dan buruk,Ilmiah dan Ilahiah,Wanita dan pria, siang dan malam dll,

Al Faatihah pada Al Qur’an terbitan tahun 1986 ;

4 ayat pertama surat Al Faatihah menunjukkan akan kebesaran Allah atas kuasa-Nya pada alam semesta berserta segala isinya,sebuah teory tetrak pytagoras telah mendefinisikan bahwa 4 angka pertama jika dijumlahkan = 1+2+3+4 = 10  disebut tetraktus Tuhan,  Simbul bilangan 10 adalah gabungan bilangan 1 dan bilangan 0, maka  1(satu)  simbul untuk tunggal sementara 0 (Nol) simbul dari zat. Maka pengertian bilangan 10 adalah zat yang maha tunggal tidak berawal tidak pula berakhir , keberadaan angka ini telah dipertegas dalam Al Quran dalam QS 89 Al Fajr ayat 1 sampai dengan ayat 5 ; yang berbunyi ;(1) Demi fajar, (2) Dan malam yang sepuluh, (3) dan yang genap dan yang ganjil, (4) dan malam bila telah berlalu, (5) Pada yang demikian itu ( ayat 1+2+3 dan + ayat 4) terdapat sumpah Oleh orang-orang yang berakal.
 dalam gambar sebagai berikut ;


Pada ayat ke 5 dijelaskan ; Pada yang demikian itu ( ayat 1+2+3 dan + ayat 4) terdapat sumpah Oleh orang-orang yang berakal.yaitu =1+2+3+4=10 yang berarti  1(satu) sebagai Tunggal dan 0 (nol) sebagai Zat ; 10 berarti = zat yang maha tunggal atau sumpah shahadat ;  




“La – Ilaha – Illa – Allah”

1+2+3+4 = 10,  Sepuluh adalah angka yang menandakan kelahiran kembali dan penyelesaian. juga menghadirkan tujuan dan kesempurnaan.  juga menandai kembalinya jiwa ke arah Yang Maha Kuasa dan menjadi satu dengan Allah. 

yang demikian ini seperti 4 ayat pertama surat Al Faatihah seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya tentang tetrak ke-Tuhan-an sebagai pencipta dan Penguasa Alam semesta beserta segala isinya.

MANUSIA  SEBAGAI WUJUD DARI ANGKA SATUAN  TERTENTU

Praktek konsep ini berawal dari Yunani, Latin dan Gematria Ibrani, atau praktek dari memutar huruf ke dalam bilangan untuk kepentingan mentafsir. Banyak ahli tafsir pada kitab-kitab suci keagamaan  menggunakan system gematria untuk mempelajari dan menginterpretasikan seperti Torah, Bible/Alkitab, Al qur'an dan teks kitab keagamaan yang lain.

Manusia juga merupakan symbol dari salah satu dari angka-angka tertentu, yang telah ditetapkan dan disesuaikan dengan karakter bilangan yang diwarisinya , mulai dengan tanggal, bulan dan tahun ketika dilahirkan, oleh karena itu manusia adalah wujud dari bilangan satuan dari keteraturan alam semesta yang matamatis, memiliki vibrational frekwensi nya dan  memiliki pengaruh yang unik pada alam semesta  sebagai Hukum dasar  Universal/Alam Semesta , bahwa Semua   sedang bergerak, Semua bergetar...secara teratur di atas bumi menurut disiplin kwantitatip… dan hukum  metafisika.

Bagaimana mengenal simbol2 pada bilangan dan  angka pada manusia, Bilangan  menawarkan dan menunjukkan banyak rahasia manusia, tetapi tidak secara mendetil, tetapi sebagai pengenalan  yang praktis dan  bersih; bahwa angka-angka ini  melibatkan kekayaan  metafisik tentang angka-angka itu sendiri. Hermione (murid Phitagoras)  belajar untuk menggunakan tabel kompleks untuk melaksanakan ramalan kwantitatip, atau menjelaskan masa depan  dengan menggunakan angka-angka, segalanya di dunia ini adalah bergantung pada  kekayaan batin tentang symbol angka. Kekayaan ini datang dari getaran yang tidak bisa dipisahkan dari jumlah bilangan satuan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa jumlah angka mempunyai suatu getaran yang unik, memberi makna tertentu.. analisa  angka dapat menentukan hari, menuntun seseorang,   menawarkan rahasia ; tidak ada sesuatu peristiwa apapun terjadi secara kebetulan-- segalanya terjadi oleh karena ,getaran  dan keteraturan dari angka. sesuai ukuran yang telah ditentukan.seperti yang diterangkan Pada QS. 54 Al Qamaar ayat 49 ; “ Sesungguhnya kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran “.

Matematika kontemporary menggunakan angka-angka mengarah kepada manusia sebagai tambahan terhadap penerapan konsep yang tak terhingga atas angka. Menurut matematika, angka-angka satu sampai sembilan mempunyai kekayaan unik yang mengarahkan hasil dari getaran yang tidak bisa dipisahkan.
Tanggal,bulan dan tahun sebagai sifat dasar manusia

Sifat dasar manusia dapat diperoleh dengan  menggabungkan tanggal,bulan dan tahun. Sebagai contoh, jika kelahiran tanggal mu adalah 27 Januari 1983, kemudian angka sifat dasar mu adalah 2+ 7+ 1+1+ 9+ 8+ 3 = 31 = (3+1) = 4.
Maka kita bisa merujuk pada segala sesuatu yang berkaitan dengan angka  kwantitatif 31 dan angka 4, sebagai mahkluk spiritual dan sebagai seorang muslim kita bisa merujuk pada 99 Asmaul Husna yang berkaitan dengan nilai kwantitatif angka 4…yaitu ;

 4, 13, 22, 31, 40, 49, 58, 67, 76, 85  dan  94

Sebagai pembahasan yang singkat saya akan menjelaskannya pada 2 asmaul husna yang terkait yaitu angka 31 dan angka 4 secara sederhana….


4.      AS MAUL HUSNA EMPAT Al-Malik - Maha Merajai/Pemerintah
Pada manusia ; perencana, penentuan, pembangun yang serius, pelaku, manajer, tradisional
 Berkeinginan mengatur 24 jam penuh.
Angka 4 menandakan prinsip dari meletakkan gagasan ke dalam format. menandakan pekerjaan dan produktivitas. Yang 4 adalah bersifat membangun, realistis, berhati-hati dan tradisional.  banyaknya sistem,  dan manajemen.

kelebihan: Konsentrasi, nilai-nilai yang realistis, sistematis
tantangan: Kekakuan, sudut pandang terbatas terlalu berhati-hati
Gol pribadi: Pemenuhan, keamanan
kelemahan: perubahan yang mendadak, perampasan, kerugian
Berhasil: Ilmuwan bumi, pemilik bisnis, pengembang, pengacara, pengurus,  pekerja, kantoran/ badan pekerja
Angka ini adalah sangat menolong ke kemajuan mu. Di samping favourabilas mereka, kamu akan menghadapi kekurang baikan pada banyak orang dan halangan atas alur Hidup. Tetapi Kemenangan akan  menjadi  milikmu akhirnya

"Ya Malik!" apabila dizikirkan sebanyak 121 x setiap pagi atau setelah
tergelincirnya matahari, segala perkerjaan yang dilakukan setiap hari akan
mendatangkan berkat & kekayaan yang diredhoi Allah


31.  AS MAUL HUSNA TIGAPULUH-SATU Al-Latif - Maha Halusi
Pada manusia ; lebih fun-loving dan lebih extrovert dibanding agka 4. Ini juga lebih kreatif.  dapat tak setia. Angka ini adalah sangat menolong ke kemajuan mu. Di samping favourabilas mereka, kamu akan menghadapi kekurang baikan banyak orang dan halangan atas alur Hidup. Tetapi Kemenangan akan  jadi  milikmu akhirnya. Tetapi 31 akan menyesatkan kamu.  hal Itu  akan menciptakan panik atau tekanan di  dalam pikiran. Akan ada ketidak puasan, sekalipun misi telah terpenuhi pada waktunya

"Ya Lathiif!" Dengan memperbanyak  zikir ini sesuai kemampuan,
InsyaAllah bagi para peniaga, ikhtiar ini akan menjadikan barang
jualannya menjadi laris & maju.

3 dengan 4 =
Hubungan yang fokus pada masalah keuangan.Relakan masing-masing pihak untuk tetap memelihara hubungan dengan teman masing-masing.harus saling mampu menjaga agar api asmara tetap marak. Hubungan yang penuh ujian dan tantangan namun jika lolos ujian dan mampu  saling memahami maka akan saling melengkapi ibarat yin-yang , 4–(Empat)  dengan bilangan 3-(tiga)  akan sangat praktis dan akan  mendapatkan inti sari segala  ilmu pengetahuan.
3 & 4  ini adalah suatu waktu ketika siklus kalian  sedang mendorong  di dalam  arah kebalikan. Benar-Benar, ini adalah kasus yang sering terjadi didalam hubungan kalian dan didalam diri kalian mencerminkan suatu ketiadak cocokan.  Karena 3, ini adalah suatu waktu untuk relax dan membaui bunga mawar [4], sedang 4 terpaksa menyimpan/mrmelihara dipusatkan atas  usaha yang lebih tinggi. Adalah penting bahwa kalian jangan mencoba untuk berubah kecenderungan  alaminya untuk mengikuti permintaan dari siklus masing-masing. 4 terpaksa menerima fakta bahwa 3 adalah tidak bisa tertib dan ambisius seperti biasanya, sedang 3 mestinya tidak mencoba untuk membujuk  4 dalam hal menggampangkan.

Bertentangan antara yang 3 dengan yang 4,soal kekuatan yang diharapkan, lazimnya dari ibu jari, beredar dengan suatu gap untuk menunjuk, seperti tiga dan empat atau empat dan lima, walaupun pindah ke arah yang berbeda, tidaklah didalam dirinya mengalami ketidak cocokan dan bertentangan. Sesungguhnya, mereka sering melengkapi satu sama lain. Hanya ketika kopel mencoba terlalu susah untuk mempengaruhi masing-masing maka yang terjadi dalam hidup mereka malah melakukan siklus yang menyebabkan tekanan dan ketidak bahagiaan.

3 harus diijinkan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan sehari-hari menggerinda (mengasah ilmu) sedang  4 harus didukung dan didukung sepanjang;seluruh periode untuk  menuntut.

Di bawah adalah suatu uraian yang  singkat tentang tunggal-digit angka-angka 1 sampai 9 dan dobel-digit angka-angka 10  sampai 99. Sebagai suatu latihan, kita bisa merenungkan beberapa angka-angka  asmaul husna , sebelum  kamu menguranginya menjadi  digit yang tunggal.

1.       SATU,,,,,Allah

Pada manusia ; berani mandiri, kekuatan, kreatif

Nomor;Jumlah 1 menandakan prinsip dari MULAI atau inisiasi.  menandakan bahwa seseorang harus belajar untuk berdiri sendirian, tegas, dan mencapai pengenalan untuk bakat nya. Oleh karena itu, yang 1 adalah ambisius, suatu achiever, dan membiayai terbaik ketika   diijinkan untuk mempertunjukkan gagasan  sendiri.  mencukupi diri, berdayacipta, disengaja, dan dominan. Energi nya adalah jantan, dipusatkan, dan masuk akal.

kelebihan: Mencukupi Keperluan Sendiri, penemuan, penguasaan
tantangan: Sikap Keras Kepala, sifat angkuh, ketumpulan, ambisi, kekuasaan, disengaja, kh inzpidsireh
Gol pribadi: Menetapkan ciri khas; pembuatan suatu nama

kelemahan: Menjadi dilewatkan; tidak menggunakan bakat

Berhasil [ketika;seperti]: Penulis, direktur, pencipta, presiden, figur yang publik, pemilik bisnis, perancang
Angka 1(satu) ini adalah suatu angka beruntung untuk kamu. Apapun  yang kamu kerjakan menurut kesenangan diri maka akan membawa keberhasilan.

v "Ya Allah!" apabila dizikirkan 500 x setiap malam, lebih-lebih lagi
selepas solat tahajjud atau solat sunat 2 rakaat mempunyai pengaruh yang besar di dalam mencapai segala yang dihajati.
                          ------------------------------------------------------------------
2.       DUA Ar-Rahman - Maha Pemurah
Pada manusia ;: diplomat, teman, seniman, pendamai yang kronis, yang lembut, insightful, sensitip

Nomor;Jumlah 2 menandakan prinsip dari datang bersama-sama dengan yang lain, dan adalah tertarik akan persekutuan. [Itu] menandakan bahwa seseorang adalah secara umum yang mendukung, dan itu isu dari keakraban dan diplomasi adalah di tempat kerja. Yang 2 adalah sangat sadar akan lain terpaksa seperti halnya sendiri, dan bekerja keras untuk mempertunjukkan keakraban, pemahaman dan kebijaksanaan. [Itu] adalah artistik, malu, saksama, dan analitis. Energi nya adalah magnetis dan feminin.

kelebihan: Menggiurkan, pemahaman, yang mendukung, penuh kasih
tantangan: Self-Consciousness, ketakutan, keraguan, over-conscientiousness, detil
gol pribadi: Hubungan yang timbal balik; keamanan
kelemahan: Tak Dikenal, perubahan yang  tidak direncanakan, menjadi sendirian, melakukan kesalahan
Berhasil: Seniman, teknisi, psikolog, pasangan, penyembuh, pemegang buku, coordinator
Angka ini  tidak demikian menguntungkan seperti Angka-Angka Sehari-Hari. Jika Nomor  Kelahiran mu adalah 2, Hal itu tidaklah baik.

v "Ya Rahman!" apabila dizikirkan sesudah solat 5 waktu sebanyak 500x,
maka hati kita akan menjadi terang, tenang & sifat-sifat pelupa & gugup
akan hilang dengan izin Allah.


3.       TIGA Ar-Rahim - Maha Penyayang
Pada manusia ;:Romantis, Creative, sosial, easygoing PENGELAMUN, lucu, giat, secara spontan

Nomor;Jumlah 3 menandakan prinsip dari pertumbuhan. Ketika memulai kekuatan dari 1 bersatu dengan berkecambah energi dari 2 ada kesuksesan-- 3. menandakan bahwa ada suatu sintese menyajikan-- imajinasi itu dan suatu pencurahan dari energi adalah dalam perang. Yang 3 adalah fun-loving dan optimis, dan bekerja keras untuk mengangkat dan mewarnai lingkungan nya. Energi nya sedang meramaikan, kelihatan muda, dan bergairah.

kelebihan: Gairah, imajinasi, kepandaian di berbagai bidang
tantangan: Pernyataan Dilebih-Lebihkan, ketiadaan arah, proyek yang belum selesai, kepekaan ke kritik, kemalasan
Gol pribadi: Menikmati hidup, korset yang muda, permainan
kelemahan: Hilangnya masa  muda, pembatasan, kebosanan
Berhasil [ketika;seperti]: Motivator, pelatih, penulis, pemusik, seniman, orangtua, penjual, communicator/all media




Akan ada perselisihan, jika kamu mendapatkan, Harapan tidak akan berbuah.
"Ya Rahman!" apabila dizikirkan sesudah solat 5 waktu sebanyak 500x,
maka hati kita akan menjadi terang, tenang & sifat-sifat pelupa & gugup
akan hilang dengan izin Allah.

4.       EMPAT Al-Malik - Maha Merajai/Pemerintah
Pada manusia ; penentuan, pembangun yang serius, pelaku, manajer, tradisional

Nomor;Jumlah 4 menandakan prinsip dari meletakkan gagasan ke dalam format. menandakan pekerjaan dan produktivitas. Yang 4 adalah bersifat membangun, realistis, berhati-hati dan tradisional.  banyaknya sistem, [order/ pesanan], dan manajemen.

kelebihan: Konsentrasi, nilai-nilai yang realistis, sistematis
tantangan: Kekakuan, sudut pandang terbatas terlalu berhati-hati
Gol pribadi: Pemenuhan, keamanan
kelemahan: Mendadak perubahan, perampasan, kerugian
Berhasil: Ilmuwan bumi, pemilik bisnis, pengembang, pengacara, pengurus, kantor pekerja, badan pekerja
Angka ini adalah sangat menolong ke kemajuan mu. Di samping favourabilas mereka, kamu akan menghadapi kekurang baikan banyak orang dan halangan atas alur Hidup. Tetapi Kemenangan akan  jadi  milikmu akhirnya

v "Ya Malik!" apabila dizikirkan sebanyak 121 x setiap pagi atau setelah
tergelincirnya matahari, segala perkerjaan yang dilakukan setiap hari akan
mendatangkan berkat & kekayaan yang diredhoi Allah

5.       LIMA Al-Quddus - Maha Suci
Pada manusia:Freedom, aktivitas, mempengaruhi PETUALANG (LAKI-LAKI), orang yang sangat keras hawa nafsunya, penyelenggara, bakat

Nomor;Jumlah 5 menandakan prinsip dari serbaragam, kemajuan, dan [penderitaan/nafsu].   menandakan kebutuhan akan perubahan, variasi, dan pertumbuhan yang baru. [Itu] adalah penyiar radio-- menghamburkan informasi dan pertanyaan.  merupakan suatu nomor  publik-- ramah, bergerak cepat, dan air raksa. Yang 5 adalah aktip, keberanian,  tidak konvensional, tak dapat diramalkan, dan tertarik terhadap pikiran sehat phisik dan memanjakan.   sangat membujuk dan oportunis dan pragmatis. Mungkin saja tidak bisa tergantung.

kelebihan: Banyak Akal, magnetis, termotivasi, kompetitif
tantangan: Kegelisahan, penundaan atau aktivitas dengan tidak ada arah, ketiadaan lanjutan
Gol pribadi: Untuk memenangkan, mengalami hidup maksimum
kelemahan: Bertumbuh tua, tidak melihat dunia [itu], kebosanan
Berhasil: Figur publik, pengembang, spekulan, perancang, pekerjaan berita, pemain sandiwara, perubah.
Angka ini  adalah baik untuk bepergian. Angka-Angka ini adalah menguntungkan untuk memulai   spekulasi. Kamu   harus berlatih kewaspadaan maksimum dalam semua hal yang menurut kamu bias membawa kesenangan diri.

v "Ya Quddus!" apabila dizikirkan sebanyak 100 x setiap pagi setelah
tergelincir matahari, maka hati kita akan terjaga dari semua penyakit hati
seperti sombong, iri hari, dengki dll
---------------------------------------------------------------------
6.       ENAM As-Salam - Maha Penyelamat
Pada manusia:domestic, bertanggung jawab, yang saksama, yang konvensional, Penyedia, penyembuh

Nomor;Jumlah 6 menandakan prinsip dari memelihara, mempedulikan, dan keselarasan.   menandakan kebutuhan akan stabilitas dan suatu pangkalan induk yang padat dengan kenyamanan. [Itu] adalah guru, pelatih, dan orangtua.   paling bahagia di dalam lingkungan umum dikenal atau konvensional yang dogmatis dan bersemangat atau hemat ketika tidak kuat. Yang 6 adalah jarang egois, dan bisa mengambil dengan diam-diam beban dari yang  tak penting.   mencintai tradisi, dan adalah berorientasi kesehatan.

kelebihan: Kepedulian, kemampuan untuk berkompromi, keandalan
tantangan: Ketertarikan, menjadi overcontrolled, codependency, rasa bersalah
Gol pribadi: Untuk menyediakan kesejahteraan/ kesehatan lain, menciptakan keamanan dan keselarasan, mencintai dan mencintai
kelemahan: Ketiadaan sumber daya dan cinta; dunia akan  ke neraka
Berhasil [ketika;seperti]: Orangtua, pendidik, restranteur / jurumasak, perawat, worker/health badan konsultan, profesional yang tradisional, penasihat, pelatih
Angka ini  menganugerahkan untung/kekayaan baik. Kamu akan mendapat/kan bantuan dari semua. Kamu akan mendapatkan kehendak baik dan cinta mereka.
v Ya Salam!" apabila dizikirkan sebanyak 136 x, InsyaAllah jasmani &
rohani kita akan terhindar dari segala penyakit sehingga badan menjadi
segar sihat & sejahtera
----------------------------------------------------------------------------
7.       TUJUH Al-Mu'min - Maha Pengaman
Pada manusia:Specialist, pencipta, penyendiri, eksentrik, bijaksana, rohani

Nomor;Jumlah 7 menandakan kebutuhan bagian yang mendalam ras manusia untuk temukan kedalaman, maksud/arti, dan koneksi rohani. Ketika makhluk terpaksa dari makanan, pernyataan diri, material dan prestasi yang domestik telah dijumpai, kita berbalik . ke tingkatan yang lebih dalam tentang hidup-- untuk belajar, mendidik diri kita dan untuk temukan tujuan. Yang 7 adalah suatu penyelidik, suatu pencipta, dan harus mempunyai kesunyian di mana untuk angkat bicara  yang bagian dalam . Tujuh cenderung untuk berbeda, eksentrik, atau penyendiri dan sangat membeda-bedakan dalam semua area.

kelebihan: Mental pemahaman, analisa, kesempurnaan,memberi kehangatan dan rasa nyaman
tantangan: Kebanggaan, ke-sempit-an, jarak, kekakuan, koneksi terhadap masa lampau, membantah, perangai/penusuk, kesunyian
Gol pribadi: Untuk memelihara kendali (di) atas hidup; untuk memahami
kelemahan: Kegagalan untuk mencapai standard, melakukan kesalahan

Berhasil [ketika;seperti]: Konsultan, profesor, analis, earth/maritime penempatan/pendudukan, pementing diri, peninjau, occultist
angka ini  membantu perkembangan kerohanian. Juga mencintai untuk seni dan ilmu pengetahuan. Di samping yang, kamu akan dan harus mengalahkan rintangan. Sungguhpun usaha mu akan temukan penyelesaian, mungkin saja dinikmati oleh orang lain.

v . "Ya Mukmin!" apabila dizikirkan sebanyak 236 x, InsyaAllah diri kita,
keluarga & segala kekayaan yang dimiliki akan terpelihara & aman dari
segala macam gangguan yang merosakkan
.----------------------------------------------------------------------
8.       DELAPAN Al-Muhaymin - Maha Pelindung/Penjaga
Pada manusia:Executive, profesional, kekuatan, PROBLEM SOLVER uang, organisator, achiever, penilaian

Nomor;Jumlah 8 menandakan prinsip dari dominasi, kendali, dan prestasi. pengambil-keputusan eksekutip. Yang 8 menuju ke untuk agak formal, buritan, dan berpikiran praktis. lebih yang nyaman Di dunia dari material, fakta yang terukur, yang 8 akan jadi selekas mungkin sungguh-sungguh pengecualian ketika mengembangkan intuisi dan koneksi rohani nya. Suatu pemimpin bakat dengan suatu genggaman yang baik dari bagaimana cara memenuhi  gol apapun, harus belajar rasa kasihan. Angka ini adalah tak satu  nomor  baik dan menghadirkan keperkasaan Saturnus  . Kamu akan mencapai gol mu. Tetapi kamu  harus menghadapi kekurang baikan banyak orang.

kelebihan: Decisiveness, keberanian, fokus, pendelegasian
tantangan: Belligerence, manipulasi, kemarahan, penilaian
Gol pribadi: Untuk berlatih kendali diatas lingkungan, mencapai kuasa/ tenaga dan status
kelemahan: Hilangnya gengsi, menjadi di dalam kekuasaan keadaan atau dari yang lain lebih sedikit yang mampu

Berhasil: Bidang Apapun yang profesional, pemilik bisnis, penerbit, pemborong, insinyur, analis yang keuangan, [hakim/wasit]

v "Ya Muhaimin!" apabila dizikirkan sebanyak 145 x sesudah solat fardhu
Isyak, Insyaallah fikiran & hati kita akan menjadi terang & bersih
..---------------------------------------------------------------------

9.       SEMBILAN Al-^Aziz - Maha Mulia/Perkasa
Pada manusia:generalist, yang multi-talented, guru yang berperikemanusiaan, PENYEMBUH, seniman, old-soul, actor. Angka sembilan, Mungkin angka sembilan untuk banyak orang adalah angka yang paling memiliki aurora keberuntungan yang terbesar. Angka ini yang dipercaya akan selalau membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Untuk bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hokki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil. Sama seperti angka tiga belas, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.
Angka Ganjil, Dalam mitos kehidupan bangsa dimanapun angka ganjil lebih banyak bermakna dibanding angka genap. Angka ganjil dipercaya membawa keberuntungan dan sekali lagi ini dapat dibuktikan dari sekian banyak kepercayaan baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, atau Khong Khu Chu hampir semua agama memiliki hitungan faforit adalah angka ganjil. Untuk orang bangsa Cina hampir dapat di pastikan memiliki angka ganjil pada benda-benda yang dimiliki contohnya seperti nomor plat kendaraannya, nomor toko, nama restoran dan lain sebagainya.  
Nomor;Jumlah 9 menandakan prinsip dari suatu kesadaran atau filosofi yang universal. [Itu] adalah pemimpi, dan merasa senang di tempat itu di dunia dari seni, [obat/ kedokteran], agama, drama, dan filosofi dan metafisika. [Ini] merupakan suatu penyembuh dan pendidik, akting selalu demi kepentingan orang lain. Yang 9 rupa, muka like untuk solusi dari yang mendatangkan ilham, intuitif, dan dunia yang kreatif. Energi nya adalah penuh kasih, berbelas kasih, menghamburkan, dan global.

kelebihan: Pemahaman, berkomunikasi, mempengaruhi
tantangan: Mengapung, toleransi, gagal/kehilangan fokus, kebiasaan yang tidak baik
Gol pribadi: Untuk membuat suatu dampak dengan cara yang besar; perluasan
kelemahan: Pembatasan tentang segala hal, kendali gagal/kehilangan dari emosi
Berhasil  : Menteri/Pelayan, occultist,   pekerja, penasihat, artist ,  pemimpin

v "Ya 'Aziz!" apabila dizikirkan sebanyak 40 x sesudah solat subuh,
InsyaAllah, kita akan menjadi orang yang mulia, disegani orang kerana
penuh kewibawaan
--------------------------------------------------------
10.    SEPULUH Al-Jabbar - Maha Pemaksa

v  "Ya Jabbar!" apabila dizikirkan sebanyak 226 x pagi & petang, semua
musuh akan menjadi tunduk & patuh dengan izin Allah.
                                                 -------------------------------------------------------------
11.    SEBELAS Al-Mutakabbir - Maha Besar
Pada manusia " disebut juga Angka Tuan." sangat Intuitif, bahkan mempunyai kekuatan batin, Angka tuan ini adalah suatu saluran antara  bawah sadar dan pikiran yang sadar. sangat Dibebankan. Dapat menderita sakit saraf.
Sebelas adalah suatu oktaf yang lebih tinggi dari angka dua dan dianggap sebagai   seorang angka guru (  guru angka yang kedua adalah 22). 11 dipertimbangkan alur dari pengetahuan dan kesadaran rohani di luar genggaman dari yang lain. Hal ini membawa getaran mempunyai kekuatan batin dan mempunyai suatu keseimbangan yang sama dari kekayaan yang feminin dan jantan. Ini juga berhubungan dengan intuisi, idealisme, dan visi. Sebab sebelas berisi banyak orang mengaruniai seperti kesadaran yang mempunyai kekuatan batin dan suatu perasaan/pengertian yang  tajam tentang kepekaan, juga mempunyai hal negatif seperti pengkhianatan dan khianat dari musuh yang rahasia. Angka 11 adalah suatu angka yang baik dan akan berhasil dengan gemilang

v  . "Ya Mutakabbir!" apabila dizikirkan sebanyak 662 x, maka dengan
kebijaksanaan bertindak, kita akan dapat menundukkan semua musuh, bahkan mereka akan menjadi pembantu yg setia.
                                                 ------------------------------------------------------------
12.    DUABELAS Al-Khaliq - Maha Pencipta
Pada manusia ; adalah kreatif, bersifat perseorangan, dan diluar kebiasaan.   menghadirkan minat. Duabelas adalah suatu oktaf yang lebih tinggi dari angka tiga dan  suatu  Indikator dari kebijaksanaan, pemahaman yang besar. Banyak tentang pengetahuan nya menarik kesimpulan " pengalaman hidup memungkinkan suatu  perasaan/pengertian dari ketenangan untuk berbuat   bahkan paling bergolak dari situasi. Duabelas adalah penting dalam hidup orang lain sebab ada duabelas suku bangsa di dalam Israel, duabelas murid Isa/Yesus, ada duabelas tanda yang astrologi di sodiak/bintang, ada duabelas bulan di tahun, dan jam yang modern kita  adalah dibagi menjadi dua kelompok duabelas jam. Hal itu dianggap sebagai yang masa lampau jumlah penyelesaian ketika masa kanak-kanak dan mulai langkah-langkah dari kedewasaan.

dan mengukur sistem didasarkan pada angka ini, sama  evidenced oleh terminologi . seperti selusin ( 12), suatu gross ( 12 kali 12), suatu shilling ( 12 pence (sen Inggris)) dan suatu kaki ( 12 inci). Secara negatif, duabelas   menderita penyakit suatu format dari tekanan yang disempurnakan oleh sesuatu, merasa mengalami pengunduran diri dari peristiwa hidup yang sudah berlangsung sedemikian. 12 juga tidak akan menganugerahkan keuntungan/kekayaan.

v  ."Ya Khaliq!" dibaca mengikut kemampuan atau sebanyak 731x, InsyaAllah
yang ingin otak cerdas, cepat menerima sesuatu pelajaran , amalan ini akan
memberikan otak kita cerdas dan cepat tangkap (faham)..
                                                -----------------------------------------------------------------
13.    TIGABELAS Al-Bari' - Maha Perancang
Pada manusia ; " disebut juga angka karma"  Pekerjaan berat dan kemajuan yang lambat, Angka karma atau angka hutang ini merupakan sesuatu yang sulit tetapi memberi penghargaan ketika usaha yang cukup diterapkan.  Tigabelas adalah suatu oktaf yang lebih tinggi dari angka empat, Tigabelas dipertimbangkan untuk menandakan ujung suatu siklus, tigabelas meramalkan permulaan yang baru,  menyiapkan dan merancang jalan untuk banyak perubahan bentuk yang diperlukan. Tigabelas juga ditafsirkan 12 + 1 dan dihormati oleh banyaknya permulaan,   Tetapi arti riil tigabelas tidak bisa benar-benar dibahas tanpa memandang ilmu ukur yang suci, lebih utama pada Bunga dari Hidup, yang mana [adalah] dari Kuil dari Osiris dan menunjukkan pembinasaan yang tidak pernah berakhir . Hal ini juga sangat penting bagi suatu penciptaan dan bersifat persaudaraan. Tigabelas juga suatu angka astrologi penting.
angka 13 ini yang memiliki nasib paling tidak enak. Angka ini dikenal sebagai angka pembawa sial bagi orang-orang yang kebelulan memilikinya, tidak soal apakah mereka percaya atau tidak. Dimanapun angka ini berada ia akan membawa kesialan.
Jika angka tiga belas pada nomor rumah, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya, terbakar, kecurian, sasaran perompok, perselisihan rumah tangga, menimbulkan penyakit bagi para penghuninya, akan dijadikan tempat roh-roh halus yang jahat.
Jika angka tiga belas pada nomor kendaraan, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya membawa kesialan dan petaka bagi para pemiliknya. Misalnya, tabrakan, kecelakaan, selalu mogok pada saat dibutuhkan dan lain sebagainya.
Jika angka tiga belas pada nomor kamar hotel, disebutkan kamar hotel ini tidak akan membawa ketentraman, karena akan selalu didatangi oleh roh halus yang mengganggu para penghuninya.
Jika angka tiga belas pada gedung, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian kepada para penghuninya, seperti kebakaran, dan jika ia gedung perkantoran maka para penyewa di gedung tersebut tidak akan pernah menglami kemajuan dalam usahanya
13 adalah nomor yang paling berbau  dengan hal-hal yang berkaitan dengan kebatinan ( walaupun beberapa orang-orang memuja nomor  ini dan   membawa keberuntungan untuknya. Aku akan membuka rahasia  dari  nomor  menakutkan 13. 13 adalah tidak beruntung , sebab ketika kamu menambahkan 1+ 3= 4. =Kematian
Angka ini adalah sangat menolong ke kemajuan mu. Di samping favourabilas mereka, kamu akan menghadapi kekurang baikan banyak orang dan halangan atas alur Hidup. Tetapi Kemenangan akan  jadi  milikmu akhirnya. 13 akan membantu kamu untuk memindahkan rintangan.

v  ."Ya Baarii'!" sekiranya kita berada didalam kesukaran atau sedang
sakit, dibaca sebanyak 100 x selama 7 hari berturut-turut, InsyaAllah kita
akan terlepas dari kesukaran & sembuh dari penyakit tersebut.
                                                 ----------------------------------------------------------------------

14.    EMPATBELAS Al-Musawwir - Maha Menjadikan Rupa Bentuk
Pada manusia ; " disebut juga angka karma"  Suatu lapisan yang liar. Kebutuhan untuk perubahan bentuk dan petualangan dapat menghancurkan harus berhati-hati dengan kemajuan yang direncanakan. Ketiadaan fokus dan komitmen. angka karma ini bisa mendapatkan suatu gangguan. Menjaga dan buatlah batasan dari sikap yang cenderung membawa kesenangan pribadi. 14 sama halnya yang berarti “ harus mati”

Angka ini  adalah baik untuk bepergian. Angka-Angka ini adalah menguntungkan untuk memulai   spekulasi. Kamu   harus berlatih kewaspadaan maksimum dalam semua hal yang menurut kamu bias membawa kesenangan diri. Sungguhpun 14 adalah suatu nomor  baik, yang 4 berisi di dalamnya adalah suatu pencipta rintangan.

v ."Ya Musawwir!" sekiranya seorang isteri yang sudah lama belum mempunyai anak, maka cubalah ikhtiar ini dengan berpuasa selama 7 hari dari hari Ahad hingga Sabtu. Di waktu hendak berbuka puasa, ambil segelas air & dibacakan "Ya Musawwir" sebanyak 21 x, kemudian diminum air tersebut untuk berbuka puasa. Bagi sang suami, hendaklah berbuat perkara yang sama tetapi hanya dengan berpuasa selama 3 hari. Kemudian pada waktu hendak berjimak, bacalah zikir ini sebanyak 10 x, InsyaAllah akan dikurniakan anak yang soleh.
------------------------------------------------------------------
15.    LIMABELAS Al-Ghaffar - Maha Pengampun
Pada manusia ; penuh kasih, pemaaf, dan sangat bersikap toleran.  bertanggung jawab, sukses, dinamis, dan kuat.  menghadirkan perjalanan, petualangan, dan percobaan. Angka ini dapat membawa senang sendiri. Angka ini  menganugerahkan untung/kekayaan baik. Kamu akan mendapat/kan bantuan dari semua. Kamu akan mendapatkan kehendak baik dan cinta mereka. Angka 15 ini adalah sempurna. kentungan/Kekayaan akan datang kepada kamu, jika kamu mendapatkan angka yang sehari-hari 15. 1 dan 5 adalah angka-angka sempurna

v  "Ya Ghaffaar!" sambil beri'tikaf (diam dalam masjid dalam keadaan suci)
bacalah zikir ini sebanyak 100 x sambil menunggu masuknya waktu solat
Jumaat, InsyaAllah akan diampunkan dosa-dosa kita.

16. ENAMBELAS Al-Qahhar - Maha Menundukkan
Pada manusia ; " disebut juga angka karma"  Sulit, terutama sepanjang awal bagian dari hidup. Potensi yang besar untuk pertumbuhan rohani dan self-knowledge. angka karma  ini mencerminkan " Menara yang dijatuhkan" . angka ini  membantu perkembangan kerohanian. Juga mencintai untuk seni dan ilmu pengetahuan. Di samping yang, kamu akan harus mengalahkan rintangan. Sungguhpun usaha mu akan temukan penyelesaian, mungkin saja dinikmati oleh orang lain.
16 akan menciptakan perbedaan pendapat dengan seseorang important dan akan menjadi suatu rintangan ke sasaran hasil mu. Bahkan kemudian yang 1 akan menciptakan suatu atmospir yang sangat menolong untuk kamu.


v ."Ya Qahhaar!" dizikir menurut kemampuan atau sebanyak 306 x, maka hati kita akan dijaga dari ketamakkan & kemewahan dunia & InsyaAllah
orang-orang yang selalu memusuhi kita akan sedar & tunduk akhirnya..
----------------------------------------------------------------------
17.    TUJUHBELAS Al-Wahhab - Maha Pemberi
Pada manusia ; pertumbuhan rohani, iman, dan menyeimbangkan. Ini juga kekayaan atau kebangkrutan. 17 adalah suatu perjuangan yang bagian dalam untuk mengenal secara benar nilai-nilai rohani dan nilai-nilai moral. Angka ini adalah tak satu  nomor  baik dan menghadirkan keperkasaan Saturnus  . Kamu akan mencapai gol mu. Tetapi kamu  harus menghadapi kekurang baikan banyak orang. 17 adalah menguntungkan.
v "Ya Wahhaab!" dizikir sebanyak 100 x sesudah solat fardhu, barang
siapa yang selalu didalam kesempitan, Insya Allah segala kesulitan atau
kesempitan dalam soal apa pun akan hilang.
---------------------------------------------------------------------
18.    DELAPANBELAS Ar-Razzaq - Maha Pemberi Rezeki
Pada manusia ; dilibatkan dengan bisnis  atas suatu skala internasional, dan merupakan suatu pertentangan antara  idealisme dan egoisme. Ada suatu ketiadaan usaha sadar rohani. Kemungkinan kemenangan adalah lebih sedikit. Efek 18 seperti itu. 1 berarti tututan yang mau tak mau…harus, sedang 8 akan menghancurkan semua yang membantu. Kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan.

v  "Ya Razzaq!" dizikir mengikut kemampuan sesudah solat fardhu khususnya
solat subuh, Insya Allah akan dipermudahkan rezeki yang halal & membawa
berkat. Rezeki akan datang tanpa diduga!! tetapi perlulah dilakukan dengan
ikhtiar yang zahir.
----------------------------------------------------------------------------
19.    SENBILANBELAS Al-Fattah - Maha Pembuka
Pada manusia ; " disebut juga angka karma"  bersifat perseorangan dan kuat. yakin dan percaya kepada diri sendiri, Angka karma ini dapat membawa kelengangan dan pengasingan. Kepemimpinan/ pembuka dan pendahulu dalam penemuan baru.
v "Ya Fattah!" dizikir sebanyak 71 x sesudah selesai solat subuh,
InsyAllah hati kita akan dibuka oleh Allah, sehingga mudah menerima
nasihat agama.
20.    DUAPULUH Al-^Alim - Maha Mengetahui
Pada manusia ; Sensitip, intuitif, dan  peka terhadap kritikan. mempunyai permasalahan emosional.  dapat menunjukkan kelemahan dan kepengecutan di wajah tantangan.  Angka 20 tidak menguntungkan.

v "Ya 'Aalim!" dizikir sebanyak 100 x setiap kali selesai solat
Maktubah, Insya Allah akan mendapat kemakrifatan yang sempurna..
----------------------------------------------------------------------------
21.    DUAPULUH-SATU Al-Qabid - Maha Penyempit Hidup
Pada manusia ; Adalah yang serupa dengan angka  12, tetapi jauh lebih intuitif.   menuju  untuk menunda-nunda segala sesuatu hal. Angka 21 tidak akan merugikan.
v  "Ya Qaabidhu!" dizikirkan 100 x setiap hari, maka dirinya akan semakin
dekat dengan Allah & terlepas dari segala bentuk ancaman.
----------------------------------------------------------------------


22.    DUAPULUH -DUA Al-Basit - Maha Pelapang Hidup
Pada manusia ; AngkaTuan ini adalah menantang dan terasuki, dapat mendorongnya ke tepi. Sangat memungkinkan bisa menghadirkan kemajuan. Suatu kebutuhan untuk mempersembahkan diri anda  kepada sesuatu yang  lebih besar dari hidup.
22 adalah suatu oktaf yang lebih tinggi dari angka empat dan dianggap sebagai  seorang angka guru. Hal itu berisi rahasia bagi banyak pertanyaan yang rahasia,  sebagai evidenced dengan fakta bahwa ada duapuluh dua surat di Abjad Ibrani, duapuluh dua jalan kecil didalam banyak versi dari Kaballah, dan duapuluh dua kartu di Arcana yang utama [itu]. Duapuluh dua mempunyai kekuatan batin seperti kepekaan yang dipertinggi, intuisi dan kesadaran yang mempunyai kekuatan batin, tetapi juga dipengaruhi ke perangkap seperti pengkhianatan dari musuh tersembunyi dan kepekaan
Angka ini adalah sangat menolong ke kemajuan mu. Di samping favourabilas mereka, kamu akan menghadapi kekurang baikan banyak orang dan halangan atas alur Hidup. Tetapi Kemenangan akan  jadi  milikmu akhirnya. 22 akan berbuat baik. pemenang Kamu akan berada di afair yang  mana menurut kesenangan diri.
v  "Ya Baasithu!" Bagi mereka yg berniaga atau mempunyai usaha2 lain,
kuatkanlah usaha & berniaga itu dengan memperbanyakkan membaca zikir ini
setiap hari, InsyaAllah rezeki akan menjadi murah.
----------------------------------------------------------------------
22.    DUAPULUH -TIGA Al-Khafid - Maha Penghina
Pada manusia ; mencintai orang-orang dan adalah suatu pejuang kebebasan, suatu penyelenggara dari penyebab, suatu orang yang berhenti berusaha, dan tak realistis.
Angka ini  adalah baik untuk bepergian. Angka-Angka ini adalah menguntungkan untuk memulai   spekulasi. Kamu   harus berlatih kewaspadaan maksimum dalam semua hal yang menurut kamu bisa membawa kesenangan diri. 23 adalah suatu angka yang sangat baik. 2 dan 3 adalah teman karib. Oleh karena   2 angka-angka akan bersaing untuk supremasi  memberi mu hasil yang baik.
v  ."Ya Khaa'fidh!" dizikirkan sebanyak 500 x setiap hari, dalam keadaan
suci, khusyuk & tawaduk, InsyaAllah segala maksud akan ditunaikan Allah.
Juga apabila mempunyai musuh, musuh itu akan jatuh martabatnya.
----------------------------------------------------------------------
24.    DUAPULUH -EMPAT Ar-Rafi^ - Maha Tinggi
Pada manusia ; menasehati dan menghibur  orang  lain.   memperbandingkan musik, terutama sekali nada dan irama.   menghadirkan perjuangan domestik dan perceraian. Nomor  24 dipertimbangkan tidak beruntung, sebab  sama halnya “ dengan mudah sekarat” dan 2424 adalah suatu nomor  sangat jelek.
v  "Ya Raafi!" dizikirkan setiap hari, baik siang atau malam sebanyak 70
x, InsyaAllah keselamatan harta benda di rumah, di kedai atau di
tempat-tempat lain akan selamat & terhindar dari kecurian.
----------------------------------------------------------------------
24.    DUAPULUH -LIMA Al-Mu^iz - Maha Pemberi Kemuliaan/Kemenangan
Pada manusia ;  kepemimpinan rohani.   memperbandingkan usaha kelompok.   dapat terlalu serius.   mempunyai kesukaran besar di berbagi perasaan. angka ini  membantu perkembangan kerohanian. Juga mencintai untuk seni dan ilmu pengetahuan. Selain itu  harus mengalahkan rintangan. Sungguh usaha mu akan menemukan penyelesaian, mungkin saja dinikmati oleh orang lain. 25 akan menghormati kamu dengan kebaikan. Yang 5 di  dalam  25 akan  menyelamatkan  kamu di  dalam  krisis.



v  "Ya Mu'izz!" dizikirkan sebanyak 140 x setiap hari, Insya Allah akanmemperolehi kewibawaan yang besar terutama ketua-ketua jabatan atau perniagaan.
------------------------------------------------------------------
26.    DUAPULUH -ENAM Al-Muthil - Maha Merendahkan
Pada manusia ; sempurna di  dalam  bisnis dan manajemen.   merupakan suatu ahli strategi yang baik, suatu workaholic, dan  sering dikacaukan di dalam urusan pribadi. Angka ini adalah tak satu  nomor  baik dan menghadirkan keperkasaan Saturnus  . Kamu akan mencapai gol mu. Tetapi kamu  harus menghadapi kekurang baikan banyak orang. 26 akan menciptakan halangan  atas alur  itu.
v  ."Ya Muzill!" Perbanyakkanlah zikir ini setiap hari, sekiranya ada
orang berhutang kepada kita & sukar untuk memintanya, InsyaAllah si
penghutang akan sedar & membayar hutangnya kembali..
-----------------------------------------------------------------
27.    DUAPULUH -TUJUH As-Sami^ - Maha Mendengar
 Pada manusia ; merupakan suatu penasihat, suatu sukarelawan, dan suatu seniman, kesuksesan.   menghadirkan warisan.   kadang-kadang berfikir sempit dan kaku.

v  "Ya Samii'!" Sekiranya inginkan doa kita makbul & pendengaran telinga kita tajam, biasakanlah zikir ini setiap hari menurut kemampuan,lebih-lebih lagi sesudah solah Dhuha, InsyaAllah doa akan mustajab.
--------------------------------------------------------------
28.    DUAPULUH -DELAPAN Al-Basir - Maha Melihat
Pada manusia ; merupakan suatu 10,   lebih memiliki  rasa kasihan dan toleransi. Angka 28, efek tidak akan menguntungkan. Kamu dapat menunda apapun juga  yang  kamu ingin lakukan pada suatu angka ini, jika kamu mendapatkan 28. Yang 2 dan 8, 28 tidaklah menguntungkan pada semua hal.Angka  28 ini akan menaruh kamu kedalam kontroversi dan hal itu akan menertawakan kemalanganmu.
v  "Ya Bashiir!" Dizikirkan sebanyak 100 x sebelum solat Jumaat,
InsyaAllah akan menjadikan kita terang hati, cerdas otak & selalu
diberikan taufik & hidayah dari Allah..
---------------------------------------------------------------
29.    DUAPULUH -SEMBILAN Al-Hakam - Ma! ha Menghukum
Pada manusia ; sangat Intuitif, bahkan mempunyai kekuatan batin, Angka tuan ini adalah suatu saluran antara  bawah sadar dan pikiran yang sadar. sangat Dibebankan. Dapat menderita sakit saraf. 29 adalah sangat jelek sebagai angka Sehari-Hari. Menderita dan perselisihan akan menjadi hasilnya.
v "Ya Hakam!" dizikirkan sebanyak 68 x pada tengah malam dalam keadaan suci, InsyaAllah dapat membuka hati seseorang itu mudah menerima ilmu-ilmu agama & membantu kecepatan mempelajari ilmu-ilmu agama.
---------------------------------------------------------------
30.    TIGAPULUH . Al-^Adl - Maha Adil
Pada manusia ; komunikasi dan kreativitas. merupakan oktav yang tinggi 3.  mempunyai  selera humor yang besar, dan periang, hal yang dangkal. Angka 30 tidak akan merugikan.
v  "Ya Adllu!" dizikirkan sebanyak 104 x setiap hari sesudah selesai
solat 5 waktu, InsyaAllah diri kita selalu dapat berlaku adil.
----------------------------------------------------------------
31.    TIGAPULUH-SATU Al-Latif - Maha Halusi
Pada manusia ; lebih fun-loving dan extrovert dibanding agka 4. Ini juga lebih kreatif.  dapat tak setia. Angka ini adalah sangat menolong ke kemajuan mu. Di samping favourabilas mereka, kamu akan menghadapi kekurang baikan banyak orang dan halangan atas alur Hidup. Tetapi Kemenangan akan  jadi  milikmu akhirnya. Tetapi 31 akan menyesatkan kamu.  hal Itu  akan menciptakan panik atau tekanan di  dalam pikiran. Akan ada ketidak puasan, sekalipun misi dipenuhi pada waktunya
v  "Ya Lathiif!" Dengan memperbanyakkan zikir ini mengikut kemampuan,
InsyaAllah bagi para peniaga, ikhtiar ini akan menjadikan barang
jualannya menjadi laris & maju.
----------------------------------------------------------------
32.    TIGAPULUH-DUA Al-Khabir - Maha Waspada
Pada manusia ; Lihat 23.   lebih sensitip, dan mempunyai keuntungan dan kemalangan emosional, dan  suka murung.
v  "Ya Khabiir!" Dengan memperbanyakkan zikir ini setiap hari, terkandung
faedah yang teramat banyak sekali sesuai dengan maksud zikir ini antara
lain faedahnya ialah dapat bertemu dengan teman atau anak yang telah
terpisah sekian lama.
---------------------------------------------------------------
33.    TIGAPULUH-TIGA Al-Halim - Maha Penyantun
Pada manusia ; Potensi yang terakhir nya adalah di dalam mengajar. Angka ini  menghibur orang  lain.  menghadirkan pengorbanan diri dan kepercayaan di  dalam Utopia.  sering co-dependent, dan kadang-kadang sebagai seorang yang pendusta dan memaksa.
v  "Ya Haliim!" Dizikirkan sebanyak 88 x selepas solat lima waktu, bagi
mereka yang mempunyai kedudukan di dalam pemerintahan, syarikat atau apa
saja, InsyaAllah dipastikan kedudukannya tidak akan dicabar atau
diungkit-ungkit atau tergugat.
---------------------------------------------------------------
34.    TIGAPULUH-EMPAT Al-^Azim - Maha Agung
Pada manusia ; sangat cerdas.  kemurnian rohani melalui  usaha  dengan orang lain, dan  seorang prajurit dalam peperangan ataupun perselisihan pendapat{ pandai berargumentasi}.
v  "Ya 'Aziim!" dizikirkan sebanyak 12 x setiap hari untuk orang yang
sekian lama menderita sakit, InsyaAllah akan sembuh. Dan apabila dibaca 12 x kemudian ditiupkan pada tangan lalu diusap-usap pada seluruh badan,
maka dengan izin Allah akan terhindar dari gangguan jin, jin syaitan & sebagainya.
------------------------------------------------------------
35.    TIGAPULUH-LIMA Al-Ghafur - Maha Pengampun
Pada manusia ; pemimpin yang kreatif di dalam  bisnis. Pemimpin bisnis  suatu pencipta, gadget-designer, atau penasehat bisnis.  Penasehat sosial, tetapi tidak bisa bekerja baik  dengan orang  lain. Sering bersifat licik dan menghalalkan berbagai cara dalam meraih keuntungan.
v  ."Ya Ghafuur!" bagi orang yang bertaubat, hendaklah memperbanyakkan
zikir ini dengan mengakui dosa-dosa & beriktikad untuk tidak
mengulanginya, InsyaAllah akan diterima taubatnya oleh Allah.
---------------------------------------------------------------
36.    TIGAPULUH-ENAM Ash-Shakur - Maha Pengampun
Pada manusia ; sangat kreatif.   kadang-kadang sebagai orang yang genius. Ini juga pemalu, dilarang,dermawan, berperikemanusian dan mudah tersentuh dengan perasaan emosional.
v  "Ya Syakuur!" dizikirkan sebanyak 40 x sehabis solat hajat, sebagai
pengucapan terima kasih kepada Allah, InsyaAllah semua hajat kita akan
dimakbulkan Allah. Lakukanlah setiap kali kita mempunyai hajat yang
penting & terdesak.
--------------------------------------------------------------


37.    TIGAPULUH-TUJUH Al-^Aliyy - Maha Tinggi Martabat-Nya
Pada manusia ; sangat bersifat perseorangan, suatu sarjana, suatu voracious pembaca, bakat memimpin, mempunyai suatu imajinasi yang sempurna, dan  sering dikacaukan.

v  "Ya 'Aliy!" Untuk mencerdaskan otak anak kita yang bebal, tulislah
zikir ini sebanyak 110 x (** di dalam bahasa Arab bukan Bahasa Malaysia!!)
lalu direndam pada air yang dingin & diberikan si anak meminumnya,
InsyaAllah lama kelamaan otak si anak itu akan berubah cemerlang & tidak dungu lagi. InsyaAllah mujarab.
--------------------------------------------------------------
38.    TIGAPULUH-DELAPAN. Al-Kabir - Maha Besar
Pada manusia ; Lihat 11  lebih realistis. sangat intuitif,sensitif tetapi tidak akan dengan mudah mengakui  itu.   sering terjadi pada profesi penjualan dari seni atau barang antic,pusaka.  mempunyai fobi.
v  "Ya Kabiir!" Bagi seseorang yang kedudukannya telah dirampas atau dilucut gara-gara sesuatu fitnah, maka bacalah zikir ini sebanyak 1,000 x selama 7 hari berturut-turut dalam keadaan suci sebagai pengaduan kepada Allah. Lakukanlah sesudah solat malam (tahajud atau hajat).
----------------------------------------------------------
39.    TIGAPULUH-SEMBILAN Al-Hafiz - Maha Pelindung
Pada manusia ; memperbandingkan seni fungsional.   sering di dalam bertindak dan menari. mempunyai kesukaran dengan penolakan dan separasi.
v "Ya Hafiiz!" dizikir sebanyak 99 x, InsyaAllah diri kita akan
terlindung dari gangguan binatang buas terutamanya apabila kita berada di dalam hutan.
-----------------------------------------------------------------
40.    EMPATPULUH. Al-Muqit - Maha Pemberi Keperluan
Pada manusia ; merupakan suatu oktav  yang tinggi 4.   sangat  terorganisir, sistematis, dan metodis.   kritis dari yang lain, tidak toleran, dan kadang-kadang merugikan.
v  "Ya Muqiit!" Sekiranya kita berada di dalam kelaparan seperti ketika
sesat di dalam hutan atau di mana saja sehingga sukar untuk mendapatkan
bekalan makanan, maka perbanyakkan zikir ini. InsyaAllah badan kita akan
menjadi kuat & segar kerana rasa lapar akan hilang.
------------------------------------------------------------------
41.    EMPATPULUH-SATU Al-Hasib - Maha Mencukupi
Pada manusia ; Lihat 14. mampu mengarahkan energi kepada banyak proyek yang berbeda dengan sukses. egois, mempunyai suatu ketiadaan lelucon, dan  kadang-kadang jahat.
v  "Ya Hasiib!" Untuk memperteguhkan kedudukan yang telah kita jawat, amalkan zikir ini sebanyak 777 x sebelum matahari terbit & selepas solat Maghrib, InsyaAllah akan meneguhkan kedudukan kita tanpa sebarang gangguan.
-----------------------------------------------------------
42.    EMPATPULUH-DUA Aj-Jalil - Maha Luhur
Pada manusia ; Lihat 24.   mempunyai cita-cita politis.   bisa merupakan suatu pengurus, biasanya sering berada dalam  institusi pemerintah. 44 yang berarti juga “ sekarat dan mati”
v  "Ya Jaliil!" Barangsiapa mengamalkan zikir ini pada sepertiga malam yang terakhir, InsyaAllah kita akan mendapati perubahaan yang mengagumkan - perniagaan akan bertambah maju. Andai seorang pegawai, maka tanpa disedari kedudukan kita akan lebih tinggi dan terhormat & begitulah seterusnya dengan izin Allah..
--------------------------------------------------------------
43.    EMPATPULUH-TIGA Al-Karim - Maha Mulia
Pada manusia ; Lihat 34.   menghadirkan konsentrasi, paham tentang kesempurnaan, kadang-kadang frustrasi, dan merasa sifat rendah diri.


v  "Ya Kariim!" Untuk mencapai darjat yang tinggi & mulia di dunia mahupun di akhirat kelak, maka amalkan zikir ini sebanyak 280 x ketika hendak masuk tidur. Nescaya Allah akan mengangkat darjat mereka yang
mengamalkan zikir ini.
--------------------------------------------------------------
44.    EMPATPULUH-EMPAT Ar-Raqib - Maha Pengawas
  Pada manusia ; sempurna untuk bisnis, dan ini juga baik untuk suatu karier militer.  merupakan suatu pengelamun dan suatu pelaku.   mempunyai potensi yang besar untk sukses.
v  "Ya Raqiib!" Bagi meminta pertolongan kepada Allah terhadap penjagaan barang yang dikhuatirkan, maka zikirkan sebanyak 50 x setiap hari dengan niat agar barang-barang yang dikhuatirkan yang berada di tempat yang jauh & sukar dijaga terhindar dari sebarang kecurian mahupun gangguan lainnya. Bertawakkal & yakinlah kepada Allah. InsyaAllah....
-----------------------------------------------------------
45. EMPATPULUH-LIMA Al-Mujib - Maha Mengabulkan
Pada manusia ; sering dilibatkan di dalam perbankan, atau institusi internasional.   berjuang  merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Bisa menjadi  sinis.
v  "Ya Mujiib!" Sesungguhnya Allah adalah Zat yang menerima doa hambaNya & agar doa kita mustajab & selalu diterima Allah, hendaklah mengamalkan zikir ini sebanyak 55 x sesudah solat subuh. Insyaallah Tuhan akan mengabulkan doa kita.....
-----------------------------------------------------------------
46.    EMPATPULUH-ENAM Al-Wasi^ - Maha Luas Pemberian-Nya
Pada manusia ; menghadirkan kepemimpinan   lihat 1 ,   sering tidak sopan dan tak bijaksana.   selalu yakin dan disiapkan dengan baik.
v  "Ya Waasi!" Apabila di dalam kesulitan maka amalkan zikir ini sebanyak 128 x setiap pagi & petang, InsyaAllah segala kesulitan akan hilang berkat pertolongan Allah. Andai zikir ini sentiasa diamalkan, InsyaAllah Tuhan akan menjaga kita dari hasad dengki sesama makhluk.
-----------------------------------------------------------
47.    EMPATPULUH-TUJUH Al-Hakim - Maha Bijaksana
Pada manusia ; Lihat 11, " Angka-Angka Tuan." Ada suatu perjuangan yang bagian dalam antara praktis, sederhana 4, dan rohani 7. Sekali ketika keseimbangan telah dicapai,   merupakan suatu nabi dan extraordinaire penasihat.
v  "Ya Hakiim!" Bagi pelajar atau sesiapa sahaja yang memperbanyakkan zikir ini setiap hari, InsyaAllah akalnya akan menjadi cerdas & lancer didalam menghafal & mengikuti pelajaran. Amalkanlah sekurang-kurangnya 300x setiap hari.
-----------------------------------------------------
48.    EMPATPULUH-DELAPAN Al-Wadud - Maha Pencinta
Pada manusia ; merupakan suatu pengelamun,romantis dan suatu perencana.   kadang-kadang hilang di dalam mimpi yang tak realistis
v "Ya Waduud!" Amalkan zikir ini sebanyak 11,000 x pada setiap malam. InsyaAllah kita akan menjadi insan yang sentiasa bernasib baik, disayangi & rumahtangga kita akan sentiasa berada didalam keadaan harmoni.
----------------------------------------------------------
49.    EMPATPULUH-SEMBILAN Al-Majid - Maha Mulia
Pada manusia ; Lihat 13.   merupakan suatu pejabat yang membuat usaha untuk orang  lain.   merupakan suatu problem-solver.   ingin menjadi pahlawan dan seorang teman untuk semua orang.
v "Ya Majiid!" Untuk ketenteraman keluarga di mana setiap anggota keluarga sentiasa menyayangi & menghormati & khasnya kita sebagai ketua keluarga, maka amalkan zikir ini sebanyak 99 x, sesudah itu hembuskan kedua belah tapak tangan & usap ke seluruh muka. InsyaAllah semua anggota keluarga kita akan menyayangi & menghormati kita sebagai ketua keluarga
50.    LIMAPULUH Al-Ba^ith - Maha Membangkitkan
Pada manusia ; merupakan suatu oktav yang tinggi 5.  sangat freedom-loving dan serbaguna.   terbuka bagi gagasan yang baru, dan akan mengambil resiko. kadang-kadang mempunyai seksual hang-ups.

v  "Ya Majiid!" Untuk ketenteraman keluarga di mana setiap anggota keluarga sentiasa menyayangi & menghormati & khasnya kita sebagai ketua keluarga, maka amalkan zikir ini sebanyak 99 x, sesudah itu hembuskan kedua belah tapak tangan & usap ke seluruh muka. InsyaAllah semua anggota keluarga kita akan menyayangi & menghormati kita sebagai ketua keluarga.
------------------------------------------------------------
51.    LIMAPULUH-SATU Ash-Shahid - Maha Menyaksikan
Pada manusia ; Lihat 15.   lebih agresif dan mandiri.
v  "Ya Syahiid!" Apabila ada di kalangan anggota keluarga kita yang suka membangkang dan sebagainya, maka zikirkan sebanyak 319 x secara berterusan setiap malam sehingga si pembangkang akan sedar & berubah perangainya.
------------------------------------------------------------
52. LIMAPULUH-DUA Al-Haqq - Maha Benar
Pada manusia ; Lihat 25.  lebih sensitip, intuitif, dan kreatif.meskipun pembantah dan otoriter
v  Ya Haq"! Perbanyakkan zikir ini, InsyaAllah ianya sangat berfaedah sekali untuk menebalkan iman & taat di dalam menjalankan perintah Allah.
---------------------------------------------------------
53. LIMAPULUH-TIGA Al-Wakil - Maha Berserah
Pada manusia ; Lihat 35.   lebih lisan, kreatif, dan berorientasi bisnis.
v  "Ya Wakiil" Sekiranya terjadi hujan yang disertai ribut yang kuat,
atau terjadi gempa, maka ketika itu perbanyakkan zikir ini, InsyaAllah
bencana tersebut akan menjadi reda & kembali seperti sediakala.
------------------------------------------------------------
54.    LIMAPULUH-EMPAT Al-Qawiyy - Maha Memiliki Kekuatan
Pada manusia ; Lihat 45.   lebih sedikit tertib dan  terorganisir.   mempunyai suatu waktu yang sulit yang menyelesaikan proyek. menuju  untuk menjadi pemimpi.  sangat idealistis.
54 juga berarti “ akan  hidup   untuk selamanya dan tidak akan mati” 54 “ tidak sekarat”
v "Ya Qawiy!" Amalkan zikir ini sebanyak mungkin agar kita tidak gentar apabila berdepan dengan sebarang keadaan mahupun berdepan dengan si zalim.
---------------------------------------------------------------
55.    LIMAPULUH-LIMA Al-Matin - Maha Sempurna Kekuatan-Nya
Pada manusia ; sangat freedom-loving, dan memperbandingkan untuk bepergian.   sosial, tetapi bisa juga menjadi kesepian dan egois.  menghadirkan sukses untuk seseorang di dalam penjualan.
v  "Ya Matiin!" Amalkanlah zikir ini sebanyak mungkin kerana ianya mempunyai fadhilat yang besar sekali, antaranya untuk mengembalikan kekuatan sehingga musuh merasa gentar untuk mengganggu.
---------------------------------------------------------------
56.    LIMAPULUH-ENAM Al-Waliyy - Maha Melindungi
Pada manusia ; Ini adalah suatu kombinasi yang sulit yang menghadirkan kepekaan ekstrim dan kebutuhan untuk menyeimbangkan suatu keinginan untuk kebebasan dengan suatu keinginan dengan sama kuat untuk bagian dari suatu keluarga. Juga lihat 11, " Angka-Angka Tuan."
v "Ya Waliy!" Barangsiapa yang menjawat sebarang jawatan atau kedudukan, maka amatlah elok sekali mengamalkan zikir ini sebanyak mungkin kerana dengan izinNya,kedudukan kita akan kukuh & terhindar dari sebarang gangguan oleh orang-orang yang bersifat dengki
-----------------------------------------------------------------
57.    LIMAPULUH-TUJUH Al-Hamid - Maha Terpuji
Pada manusia ; menghadirkan kecerdasan/inteligen dan daya temu.  membawa kebijaksanaan ,sangat diluar kebiasaan dan kreatif.
v "Ya Hamiid!" Perbanyakkan zikir ini sebagai pengakuan bahawa hanya Allah sahaja yang paling berhak menerima segala pujian.
--------------------------------------------------------------



58.    LIMAPULUH-DELAPAN Al-Muhsi - Maha Menghitung
Pada manusia ; menunjukkan suatu kesediaan mempekerjakan sulit/keras dan  pada umumnya sukses.  Itu  mengenali peluang dan hal-hal membuat keputusan yang cepat.  adalah sedikit dogmatis. 58 bunyi;serasi sama halnya “ pasti untuk  berhasil dengan baik”. 58 bunyi;serasi seperti “   makmur”   
v "Ya Muhshiy!" Sekiranya kita inginkan diri kita digolongkan didalam pertolongan yang selalu dekat dengan Allah (muraqabah), maka amalkan zikir ini sebanyak mungkin sesudah solat 5 waktu.
-------------------------------------------------------------
59.    LIMAPULUH-SENBILAN Al-Mubdi' - Maha Memulai/Pemula
Pada manusia ; sangat meyakinkan dan membujuk.   sering ditemukan di tabel dari para pengacara sukses dan fundraisers.   membawa suatu kemampuan yang gaib merasa nyaman dengan orang-orang dari semua pekerjaan sehari-hari dan kultur yang berbeda.
v "Ya Mubdiu!" Agar segala apa yang kita rancangkan akan berhasil, maka zikirkan sebanyak 470 x setiap hari. InsyaAllah.....
-----------------------------------------------------------
60.    ENAMPULUH Al-Mu^id - Maha Mengembalikan
Pada manusia ; penuh kasih, kepedulian, dan bertanggung jawab.   kadang-kadang membawa kepatuhan.persahabatan dan setia kawan
v "Ya  Mu'id!" Andai ada anggota keluarga yang menghilangkan diri dan sebagainya, amalkan zikir ini sebanyak 124 x setiap hari sesudah solat. InsyaAllah dipertunjukkan akan hasilnya.
---------------------------------------------------------
61.    ENAMPULUH-SATU Al-Muhyi - Maha Menghidupkan
Pada manusia ; menghadirkan berbagai kesulitan di dalam  hubungan cinta. Bagaimanapun, kebutuhan akan keluarga dan para teman adalah kuat. menantang dan introvert; suatu angka yang sempurna untuk peneliti, hukum para petugas, dan orang-orang di  Layanan Jasa;yang rahasia.
v "Ya Muhyiy!" amalkan zikir ini sebanyak 58 x setiap hari, InsyaAllah kita akan diberikan kemuliaan darjat dunia & akhirat kelak..
62.    ENAMPULUH-DUA Al-Mumit - Maha Mematikan
Pada manusia ; Lihat 26.   lebih sedikit sensitip. suatu pejabat yang sempurna. Suatu angka yang baik untuk orang-orang dengan karier di bidang yang medis.
v "Ya Mumiit!" Barangsiapa memperbanyakkan zikir ini, InsyaAllah akan dipermudahkan didalam perniagaan, berpolitik dan sebagainya.
-----------------------------------------------------------
63.    ENAMPULUH-TIGA Al-Hayy - Maha Hidup
Pada manusia ; Lihat 36. lebih sedikit ramah. Bagaimanapun,   dapat secara seksual tidak memilih milih.
v "Ya Hayyu!" Untuk mencapai kekuatan mental/batiniah didalam menjalani kehidupan, perbanyakkanlah zikir ini.
----------------------------------------------------
64.    ENAMPULUH-EMPAT Al-Qayyum - Maha Berdiri Dengan Sendiri-Nya
Pada manusia ; Lihat 46.   lebih sedikit lebih kreatif dan terorganisir.
v "Ya Qayyuum!" Telah berkata Imam Ghazali bahawa barangsiapa yang ingin memperolehi harta yang banyak lagi berkat, ingin dikasihi oleh setiap manusia, ingin berwibawa, ditakuti musuh & ingin menjadi insan yang terhormat, maka berzikirlah dgn "Ya Hayyu Ya Qayyuum..." sebanyak 1,000 x setiap malam atau siang hari. Hendaklah melakukannya secara berterusan, Insya Allah akan tercapai segala hajat.
----------------------------------------------------------

65.    ENAMPULUH-LIMA Al-Wajid - Maha Menemukan
Pada manusia ; Lihat 56. Kebutuhan untuk menyeimbangkan kebebasan dan urusan dalam negeri ( komitmen) bahkan lebih penting di sini. Angka ini kadang-kadang membawa  kecenderungan sebagai penjahat.
v "Ya Waajid!" Andai berkeinginan keperibadian yang kukuh, tidak mudah terpengaruh & teguh pendirian, maka perbanyakkan zikir ini.
-----------------------------------------------------------
66.    ENAMPULUH-ENAM Al-Majid - Maha Mulia
Pada manusia ; dermawan ,Angka ini membawa untung dan malang dalam keuangan.   sangat penuh kasih dan setia. Sering sukses, kendati dalam dirinya sendiri.
v "Ya Maajid!" Demi kecerdasan otak dan agar dipermudahkan hati untuk menerima pelajaran, maka hendaklah pelajar tersebut memperbanyakkan zikir ini setiap hari.
-----------------------------------------------------------
67.    ENAMPULUH-TUJUH Al-Wahid - Maha Esa
Pada manusia ; Angka ini menggabungkan kreativitas dan kecerdasan/inteligen analitis. Pencipta dan para ahli matematik sering mengenal baik  ini yang terkemuka   tetapi  sering berdiri di belakang sebagai suatu angka inti.
v "Ya Waahid!" Bagi pasangan yang belum mempunyai cahayamata & tersangat ingin untuk menimangnya, amalkanlah zikir ini sebanyak 190 x setiap kali selesai menunaikan solat 5 waktu selama satu bulan & selama itu juga hendaklah berpuasa sunat Isnin & Khamis, Insya Allah...
---------------------------------------------------------
68.    ENAMPULUH-DELAPAN As-Samad - Maha Diminta
Pada manusia ; Adalah baik untuk bisnis.  mempunyai suatu kecenderungan untuk tidak dapat merasakan, tetapi ini juga sangat setia.  mempunyai suatu selera hunor yang besar.
v "Ya Somad! Ketika dalam kelaparan akibat sesat atau kesempitan hidup, maka pohonlah kepada Allah dengan zikir ini sebanyak mungkin. InsyaAllah, diri akan berasa segar & sentiasa.
--------------------------------------------------------
69.    ENAMPULUH-SEMBILAN Al-Qadir - Maha Kuasa
Pada manusia ; self-sacrificing dan bertanggung jawab seperti  angka 69. Aktifis politis dan environmentalists sering mengenal baik  akan hal ini , seperti halnya mengobati,  merawat/menyusui , dan para guru.   juga sangat kreatif.
v "Ya Qaadir!" Apabila kita berhajatkan sesuatu namun ianya selalu
gagal, maka amalkan zikir ini sebanyak 305 x setiap hari, Insya Allah
segala hajat akan berhasil.
-----------------------------------------------------------
70.    TUJUHPULUH Al-Muqtadir - Maha Menentukan
Pada manusia ; Ini adalah angka pertapa.  merupakan suatu penyendiri dan suatu pencari dari kebenaran   yang  bisa menangkap  dalam aksi dari mencari-cari pengetahuan sedemikian rupa sehingga akibatnya selalu menjauhi dunia material.   mempunyai keaslian dan kecerdasan/inteligen yang tinggi.   selalu eksentrik.
v "Ya Muqtadir!" Agar tercapai tujuan yang dikehendaki, selain dari berikhtiar secara lahariah, maka berzikirlah dengan zikir ini seberapa mampu sehingga ikhtiar kita itu berhasil kerana zikir ini akan
mempercepatkan keberhasilan hajat kita.
----------------------------------------------------------
71.    TUJUHPULUH-SATU Al-Muqaddim - Maha Mendahulukan
Pada manusia ; Lihat 17.  lebih  berwenang/berwibawa dan  sering  meyendiri.
v "Ya Muqaddim!" Menurut Imam Ahmad bin Ali Al-Buuniy, beliau berkata "Barangsiapa yang berzikir dengan zikir ini sebanyak 184 x setiap hari, InsyaAllah, nescaya segala usahanya akan berhasil".
----------------------------------------------------------
72.    TUJUHPULUH-DUA Al-Mu'akhkhir - Maha Melambat-lambatkan
Pada manusia ; Lihat 27.   menuju  untuk suatu orang yang pinter omong yang sempurna
v "Ya Muahkhir"! Bagi meninggikan lagi ketaatan kita kepada Allah, perbanyakkanlah zikir ini.
------------------------------------------------------------
73.    TUJUHPULUH-TIGA Al-'Awwal - Maha Pemulaan
Pada manusia ; Lihat 37. mandiri dan memperbandingkan mempekerjakan diri sendiri menantang di dalam hubungan.
v "Ya Awwal!!" Barangsiapa yang mengamalkan zikir ini sebanyak 37 x setiap hari, InsyaAllah segala apa yang dihajati akan diperkenankan Allah.
------------------------------------------------------------------
74.    TUJUHPULUH-EMPAT Al-'Akhir - Maha Penghabisan
Pada manusia ; Lihat 47 dan 11, " Angka Tuan." membawa pertanda dan mimpi yang keras. Angka ini dapat membawa kekacauan. 74  bisa berarti“ yang mati”
v "Ya Aakhir!" Amalkan berzikir sebanyak 200 x sesudah solat 5 waktu selama satu bulan, InsyaAllah Tuhan akan membuka pintu rezeki yang halal.
--------------------------------------------------------
75.    TUJUHPULUH-LIMA Az-Zahir - Maha Menyatakan
Pada manusia ; Lihat 57, lebih analitis dan lebih sedikit kreatif
v "Ya Dhaahir!" Amalkanlah zikir ini sebanyak 1,106 x selesai solat waktu di tempat yang sunyi (khalwat), nescaya Allah akan membuka hijab padanya dari segala rahsia yang pelik & sukar serta diberi kefahaman ilmu.
--------------------------------------------------------
76.    TUJUHPULUH-ENAM Al-Batin - Maha Tersembunyi
Pada manusia ; Lihat 67. suatu angka yang sempurna untuk seseorang dilibatkan didalam manajemen atau organisasi. dapat memutar gagasan ke dalam kenyataan. Kadang-Kadang angka ini membawa dogmatisme dan fanatisme yang religius.
v "Ya Baathinu!" Seperti no. 75 jugak, tetapi amalkan sebanyak 30 xsesudah solat fardhu.
------------------------------------------------------
77.    TUJUHPULUH-TUJUH Al-Wali - Maha Menguasai Urusan
Pada manusia ; Angka ini  barangkali paling berdaya cipta dan cerdas dari semua angka-angka.  menghadirkan kebijaksanaan rohani.
v "Ya Waaliy!" Memperbanyakkan zikir ini setiap pagi & petang boleh menyebabkan seseorang itu menjadi orang yang ma'rifat, iaitu hatinya dibuka oleh Allah. Difahamkan para wali Allah selalu memperbanyakkan zikir ini
-------------------------------------------------------
78.    TUJUHPULUH-DELAPAN Al-Muta^ali - Maha Suci/Tinggi
Pada manusia ; membawa perjuangan antara yang rohani dan material. Orang-Orang dengan angka ini sangat terkemuka  tetapi bisa membuat dan menghilangkan untung/kekayaan.
v "Ya Muta'aAliy!" Sekiranya kita akan berjumpa dengan mereka yang berkedudukan tinggi atau mereka yang sukar untuk ditemui, maka bacalah zikir ini sebanyak mungkin sewaktu mengadap. InsyaAllah dengan mudah kita akan berjumpa dengannya & segala hajat yang penting-penting akan berhasil.
---------------------------------------------------------
79.    TUJUHPULUH-SEMBILAN Al-Barr - Maha Bagus (Sumber Segala Kelebihan)
Pada manusia ; Para pemimpin rohani dan politis sering mengenal baik , membawa perhatian untuk umat manusia, tetapi   dapat juga menjadi bengis 
v "Ya Bar!" Amalkanlah zikir ini sebanyak mungkin setiap hari,
InsyaAllah segala apa yang kita hajati akan terlaksana dengan mudah.





80.    DELAPANPULUH At-Tawwab - Maha Penerima Taubat
Pada manusia ; baik untuk bisnis.   Ditemukan didalam bidang manajemen  dan militer, dibanding antar usahawan, dalam kaitan dengan suatu ketiadaan kemerdekaan.   Juga sebagai angka yang extravert
v "Ya Tawwaab!" Bagi orang yang selalu membuat dosa & ingin bertaubat
maka hendaklah memperbanyakkan zikir ini supaya dengan mudah diberikan
petunjuk kembali ke jalan yang lurus.
----------------------------------------------------------------
81.    DELAPANPULUH-SATU Al-Muntaqim - Maha Penyiksa
Pada manusia ; Lihat 18.  lebih berorientasi uang.  sering kekurangan pemahaman rohani. Kadang-Kadang angka ini membawa kekerasan
v  "Ya Muntaqim!" Jika kita berhadapan dengan orang yang zalim, supaya dia tidak melakukan kezalimannya terhadap kita, maka hendaklah kita memperbanyakkan zikir ini setiap kali sesudah solat fardhu. Insyaallah, kita akan mendpt pertolongan Allah.
------------------------------------------------------------
82.    DELAPANPULUH-DUA Al-^Afuww - Maha Pemaaf
Pada manusia ; Lihat 28.   suatu angka yang membawa keberanian dan kepemimpinan yang kuat.   orang yang selamat , angka ini dapat membawa suatu ketiadaan stabilitas di dalam  perkawinan. Banyak orang-orang dengan angka ini terkemuka tetapi tidak pernah menikah atau sering menikah dan beristri banyak 
v "Ya 'Afuww!" Barangsiapa memperbanyakkan zikir ini, nescaya dia akan diampuni segala dosanya oleh Allah.
-------------------------------------------------------------
83.    DELAPANPULUH-TIGA Ar-Ra'uf - Maha Mengasihi
Pada manusia ; Lihat 38. lebih berorientasi bisnis dan lebih  peka,memiliki perasaan yang halus dan sensitip.
v "Ya Rauuf!" Bagi sesiapa yang inginkan dirinya disenangi oleh teman atau sesiapa sahaja yang memandangnya, amalkan zikir ini seberapa mampu samada pada waktu siang mahupun malam.
-------------------------------------------------------------
84.    DELAPANPULUH-EMPAT Malik Al-Mulk - Maha Pemilik Kekuasaan
Pada manusia ; Lihat 48.   lebih pengelamun dan sebagai  organisator
84  serasi sama halnya “   selamanya makmur”.
v "Ya Maalikul Mulki!" Seseorang pengarah atau ketua yang ingin
kedudukan yang kekal & tetap tanpa diganggu gugat, hendaklah selalu
mengamalkan zikir ini sebanyak 212 x sesudah solat fardhu & 212 pada setiap malam selama sebulan. InsyaAllah akan mendapat pertolongan Allah..
-------------------------------------------------------
85.    DELAPANPULUH-LIMA Thul-Jalali wal-Ikra! m - Maha Pemilik Keagungan dan Kemuliaan
Pada manusia ; Lihat 58.  lebih jantan, dan bullish.
v "Ya Zul Jalaali wal Ikraam!" Amalkanlah zikir ini sebanyak 65 x setiap
hari selama sebulan, InsyaAllah segala hajat kita akan tercapai dengan
pertolongan Allah.
-------------------------------------------------------
86.    DELAPANPULUH-ENAM Al-Muqsit - Maha Mengadili
Pada manusia ; Lihat 68. Angka ini lebih berorientasi diri. Ini juga sedikit tidak bertanggungjawab dan hanya mementingkan diri sendiri.
v "Ya Muqsith!" Berzikirlah dengan zikir ini mengikut kemampuan,
InsyaAllah Tuhan akan menganugerahkan sifat adil kepada mereka yang mengamalkannya.
87.    DELAPANPULUH-TUJUH Aj-Jami^ - Maha Mengumpulkan
Pada manusia ; Lihat 78. Angka ini  sedikit lebih praktis dan menangani uang lebih baik, tetapi perjuangan antara yang rohani dan material adalah sama  halnya  keras.
v "Ya Jaami'!" Sekiranya ada dikalangan keluarga kita atau isteri kita
yang lari dari rumah, maka amalkanlah zikir ini sebanyak mungkin pada
setiap hari dengan niat semoga Allah menyedarkan orang tersebut. Dengan
izin Allah orang yang lari itu akan pulang dalam jangka waktu yang
singkat.
----------------------------------------------------------
88.    DELAPANPULUH-DELAPAN Al-Ghaniyy - Maha Kaya Raya
Pada manusia ; Angka ini adalah penuh dengan pertentangan.   sempurna untuk bisnis,
v "Ya Ghaniy!" Amalkanlah zikir ini pada setiap hari sebanyak mungkin,
InsyaAllah apa yang kita usahakan akan cepat berhasil & kekayaan yang kita
perolehi itu akan mendapat berkat.
--------------------------------------------------------
89.    DELAPANPULUH-SEMBILAN Al-Mughni - Maha Penberi Kekayaan
Pada manusia ; Angka ini menghadirkan kaum ningrat dan   perempuan dunia.   membawa banyak perjalanan. Angka ini dapat membuatnya sulit bahkan untuk suatu jangka pendek dari waktu.
v "Ya Mughniy!" Mintalah kekayaan yang bermanfaat untuk kehidupan dunia
& akhirat kepada Allah dengan memperbanyakkan zikir ini, InsyaAllah segala
hajat kita akan tercapai.
--------------------------------------------------------
90.    SEMBILANPULUH Al-Mani^ - Maha Membela/Menolak
Pada manusia ; Sederhana. Angka ini sering membawa kegairahan yang religius, tetapi hampir selalu dari suatu hal positif dan sifat yang membangkitkan semangat. Orang-Orang dengan angka ini   cenderung  untuk menjauhkan diri, namun dicintai dan dihormati oleh banyak orang.
v "Ya Maani'!" Andai kita selalu mengamalkan zikir ini sebanyak 161 x
pada waktu menjelang solat subuh setiap hari, InsyaAllah kita akan
terhindar dari orang-orang yang zalim & suka membuat angkara.
------------------------------------------------------
91.    SEMBILANPULUH-SATU Ad-Darr - Maha Pembuat Bahaya
Pada manusia ; suatu kombinasi yang membawa sukses di dalam  karier, terutama  di bidang yang kreatif, tetapi  tidak mampu menangani uang.bahkan banyak lebih terkesan egois dan mau menang sendiri,tukang perintah dan seorang diktator Angka yang dogmatis dan eksentrik.
v "Ya Dhaarr!" Asma ini sangat berguna didalam ikhtiar kita untuk
menyembuhkan sesuatu penyakit yang mana sudah lama dihidapi & telah puas
dihidapi & telah puas diubati. Amalkanlah zikir ini sebanyak 1001 x pada
setiap hari, InsyaAllah dengan ikhtiar ini penyaki itu akan cepat sembuh.
---------------------------------------------------------
92.    SEMBILANPULUH-DUA An-Nafi^ - Maha Pemberi Manfaat
Pada manusia ; Lihat 11, " Angka-Angka Tuan." Angka ini membawa perhatian besar untuk umat manusia.
v "Ya Naafi' "! Menurut Imam Ahmad Al-Buuniy, barangsiapa mengamalkan
zikir ini setiap hari, maka bagi orang yang sakit, sakitnya akan sembuh, &
bagi orang yang susah akan dihilangkan kesusahannya dengan izin Allah.
-----------------------------------------------------------------
93.    SEMBILANPULUH-TIGA. An-Nur - Maha Pemberi Cahaya
Pada manusia ; Lihat 39.   adalah kreatif, terutama  di  dalam arsitektur,seni rupa dan seni keindahan.   mempunyai kesukaran dengan komitmen.

v "Ya Nuur!" Menurut Sheikh Ahmad bin Muhammad As Shawi, barangsiapa
yang menghendaki kemuliaan yang agung & memperolehi apa yang dimaksudkan
baik kebaikan dunia mahupun kebaikandi akhirat kelak, maka hendaklah
selalu berzikir dengan zikir ini setiap pagi & petang..
-----------------------------------------------------------------
94.    SEMBILANPULUH-EMPAT Al-Hadi - Maha Pemberi Petunjuk
Pada manusia ; Lihat 49.   berperikemanusiaan praktis, memiliki naluri yang tajam,jujur dan sebenarnya tidak mudah dibohongi, tidaklah nyaman dengan perjalanan, dan tidak menyukai perubahan.
v "Ya Haadiy!" Bagi sesiapa yang dalam perjalanan ke suatu tempat
tertentu, kemudian ia tersesat, hendaklah ia memohon petunjuk Allah dengan
memperbanyakkan zikir ini, Insya Allah akan diberikan pertolongan Allah
akan cepat lepas dari kesesatan tersebut..
------------------------------------------------------------
95.    SEMBILANPULUH-LIMA Al-Badi^ - Maha Indah/Tiada Bandingan
Pada manusia ; Lihat 59.   adalah yang berperikemanusiaan, tetapi   tidak praktis, suatu pemimpi.  mencintai perjalanan dan perubahan.
v "Ya Baadii!" Andai kita mempunyai rancangan yang sangat penting & bagi
memastikan rancangan kita itu berjaya & berjalan lancar, maka berzikirlah
dengan zikir ini sebanyak 500 x selepas solat fardhu. InsyaAllah Tuhan
akan memberikan pertolongan hingga rancangan kita berjaya & berjalan
lancar.
------------------------------------------------------------
96.    SEMBILANPULUH-ENAM. Al-Baqi - Maha Kekal
Pada manusia ; Lihat 69. Sifat yang penuh kasih ,setia,tulus dan self-sacrificing nya lebih dipusatkan pada   keluarga, para teman, dan masyarakat.
v "Ya Baaqy!" Amalkanlah zikir ini sebanyak mungkin tanpa mengira batas
waktu, InsyaAllah dengan ikhtiar ini semua perkerjaan yang telah menjadi
puncak rezeki tidak akan mudah terlepas, perniagaan tidak akan rugi atau
bangkrut dengan berkat zikir ini.
-----------------------------------------------------------
97.    SEMBILANPULUH-TUJUH Al-Warith - Maha Membahagi/Mewarisi
Pada manusia ; Lihat 79.  lebih sensitip.   merupakan suatu ketenangan pekerja dan mencintai untuk membaca.
v "Ya Waarits!" Sekiranya kita berzikir sebanyak 500 x selepas solat
fardhu atau sebagainya, supaya segala urusan kita itu berjalan lancar,
maka hendaklah pada setiap malam berzikir dengan zikir ini sebanyak 707 x.
InsyaAllah berkat zikir ini Allah akan memberi petunjuk sehingga usaha
kita akan berhasil dengan baik & memberangsangkan.
----------------------------------------------------------
98.    SEMBILANPULUH-DELAPAN Ar-Rashid - Maha Pandai/Bijaksana
Pada manusia ; Lihat 89.   suatu idealis, tetapi bertemu kebetulan  ketika acuh tak acuh/tak memihak.   mempunyai suatu waktu yang  sulit/keras yang mempertunjukkan emosi. Seseorang dengan angka ini terkemuka di dalam tabel nya tidaklah dengan mudah dipahami oleh  orang  lain.
v "Ya Rasyiid!" Walaupun kita tergolong didalam golongan yang cerdas
otak, namun biasakanlah zikir ini sebanyak mungkin, nescaya otak kita akan
menjadi bertambah cerdas.
--------------------------------------------------------



99.    SEMBILANPULUH-SEMBILAN As-Sabur - Maha Penyabar
 Pada manusia ;  menghadirkan genius yang artistik. Seseorang dengan angka ini   sering disalah  pahami,   sering menjadi korban dari gosip.  dapat membawa kecemburuan dan bentuk empunya ke hubungan.
v "Ya Shabuur!" Agar kita diberi kesabaran oleh Allah dalam segala hal,
maka perbanyakkanlah zikir ini menurut kemampuan. Dengan sifat sabar &
penuh pengharapan kepada Allah, maka segala usaha & upaya akan mencapai
kejayaan
--------------------------------------------------------

0 comments:





Assalaamu 'Alaikum wr.wb

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga Anda bahagia saat ini dan mendapatkan informasi yang Anda Cari.

Anda Boleh Mengamalkan informasi yang sudah Anda dapatkan dari kami. jangan lupa amalkan dengan baik, gunakan padahal-hal yang positif. Sehingga Anda bisa mendapat manfaat serta berkah dari ilmu yang sudah Anda dapatkan tersebut.

Apabila informasi yang Anda cari dirasa bermanfaat, silahkan transfer mahar pulsa ke nomor hand phone dibawah ini:

0857 2112 4407

Besar nominal transfer tidak kami di tentukan. tergantung sejauh mana kesungguhan Anda ingin memiliki ilmu yang sudah Anda dapatkan dari kami.

Semoga Alloh S.W.T melimpahkan taufiq dan hidayah pada kita semua. Amiin...

Wassalam. Husni




 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes