Saturday, September 10, 2011

AJI AJIAN PELET PENGASIHAN

ILMU PELET SINDUKA

MANTRANYA :
SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI…………. TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI…………….. WANATUL JIN

Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga.



PENGASIHAN UMUM / AGAR DISENANGI SETIAP ORANG.

MANTRANYA :
minyak aku di tuang, tuang mari di dalam kuali, duduk aku seperti bintang, tegak aku seperti matahari, manis yang manis, bukan terikat yang manis, aku yang manis dipandang bijana yang banyak, dengan berkat doa lailahaillallah muhammad rasullullah.

Jika Anda ingin disegani atau ingin orang di sekitar Anda merasa senang dengan aura Anda ilmu ini ampuh untuk diterapkan,caranya Anda gunakan minyak apa saja ( minyak wangi ) lalu tuangkan pada tangan kiri,putarkan dengan jari manis searah jarum jam sambil membaca mantra di atas.
Tekapkan kedua tangan lalu minyaknya usapkan pada dahi dan rambut.



Asmara Menyan Putih

Syarat2 Puasa mutih 3 hari 3 malam yang dimulai selasa kliwon Petigeni 1 hari 1 malam Selama puasa dan petigeni, mantra dibaca 13 x pada tengah malam sambil membayangkan wajah orang yang dituju dan disertai dengan membakar menyan putih.

Adapun mantra yang dibaca :
Bismillah, niat ingsun ngadeg ana ing tengahing jagat, dudu jagat sipate alam jagat, turuning urip ajiku si menyan putih, apa kuasane siro ingsun kongkon, lebokna lebune badan, badane sijabang bayine …………………… kumpulna karo aku obahna rasane, teka madep weruh ing uripku, Ya ALLAH, Ya Muhammad”.

Catatan : Baris kosong pada titik (……..) diatas, disebutkan nama orang yang Dituju



Puter Giling Sukma

Syarat2 Puasa 1 hari 1 malam, yang dimulai pada pukul 6 sore pada hari saptu dan buka pada pukul 6 sore pada hari minggu. Selama puasa tidak bo leh tidur.
Mantra dibaca 33 x usai maghrib pada hari saptu dan minggu. Pada malam hari, pusatkan pikiran pada orang yang dituju.

Mantranya :
“Ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang bayine……………………… elingo lan senengono lahir batin marang aku seneng(3 x) kesemsem(3 x) lahir batin marang……………(PEMOHON) uber aku(3 x), kersaning gusti”. Catatan : -> Baris kosong titik (…………) pada jabang bayine diatas, disebutkan nama orang yang dituju. -> Baris kosong titik (…………….) pada lahir batin marang …..( PEMOHON) disebutkan nama anda
sendiri

0 comments:





Assalaamu 'Alaikum wr.wb

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga Anda bahagia saat ini dan mendapatkan informasi yang Anda Cari.

Anda Boleh Mengamalkan informasi yang sudah Anda dapatkan dari kami. jangan lupa amalkan dengan baik, gunakan padahal-hal yang positif. Sehingga Anda bisa mendapat manfaat serta berkah dari ilmu yang sudah Anda dapatkan tersebut.

Apabila informasi yang Anda cari dirasa bermanfaat, silahkan transfer mahar pulsa ke nomor hand phone dibawah ini:

0857 2112 4407

Besar nominal transfer tidak kami di tentukan. tergantung sejauh mana kesungguhan Anda ingin memiliki ilmu yang sudah Anda dapatkan dari kami.

Semoga Alloh S.W.T melimpahkan taufiq dan hidayah pada kita semua. Amiin...

Wassalam. Husni




 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes