Saturday, September 10, 2011

AJI LONGJONGGO

AJI LONGJONGGO

MANTRANYA :
INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO,MANGLUNG- MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU, DAN TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN,DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATI,TELENGING RASAKU,KUMPUL LULUHUNG ROSO, ROHE ROHKU,NYAWANE NYAWEKU, SUKMANE SUKMAKU BADHANE BADHANKU, KEREPE KEREPKU,RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI…..sebut nama org yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU”,


Cara Mengamalkannaya: Puasa mutih 7 hari7 malam dan pati geni sehari semalam,mulai puasa pada hari Kamis Wage.Aji dibaca tiap malam ketika kan tidur,seraya membayangkan wajah orang yang dimaksud.

Keterangan; Aji longjonggo ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita dengan syarat bertujuan baik, tidak untuk sembarangan.Sebab dengan dibacakan aji ini orang mudah terpikat dan sukar untuk di sembuhkan.

0 comments:





Assalaamu 'Alaikum wr.wb

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga Anda bahagia saat ini dan mendapatkan informasi yang Anda Cari.

Anda Boleh Mengamalkan informasi yang sudah Anda dapatkan dari kami. jangan lupa amalkan dengan baik, gunakan padahal-hal yang positif. Sehingga Anda bisa mendapat manfaat serta berkah dari ilmu yang sudah Anda dapatkan tersebut.

Apabila informasi yang Anda cari dirasa bermanfaat, silahkan transfer mahar pulsa ke nomor hand phone dibawah ini:

0857 2112 4407

Besar nominal transfer tidak kami di tentukan. tergantung sejauh mana kesungguhan Anda ingin memiliki ilmu yang sudah Anda dapatkan dari kami.

Semoga Alloh S.W.T melimpahkan taufiq dan hidayah pada kita semua. Amiin...

Wassalam. Husni




 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes