Saturday, September 17, 2011

BAGIAN EROTIS WANITA NIKMAT DALAM SEKEJAB

Menurut penelitian anatomi di tubuh manusia ada 10 zona paling erotis wanita, usik sedikit saja , dalam lima menit berikutnya akan langsung menggugah gairah pasangan :

KEPALA

Pijatan kepala sangat baik untuk menciptakan keintiman seluruh sensor syaraf berada dan memusat di daerah ini.

TELINGA

Zona ini adalah sasaran paling sempurna untuk foreplay Riset menunjukkan daun telinga membesar saat muncul rasa ingin berhubungan seks, .Coba gigit kecil pinggir telinga, tiup perlahan-lahan .jilat dan biarkan dia merasakan kehangatan lidah anda.

LEHER

Sudah kondang jika leher adalah daerah paling erotis,Karena zona ini sangat sensitive walau hanya dengan sentuhan dan ciumanringan mampu membangkitkan gairah yang bergelora.

KETIAK

Setelah mandi segar.ketiak bisa menjadi bagian tubuh juga tak kalah erotisnya,namun kadang rasa geli demikian menguasai.Bila sudah begini akan sangat sulit untuk melakukan rangsangan, Harus di ingat rasa geli adalah bentuk perlawanan tubuh tehadap gairah seks.

PUNGGUNG

Pada indivindu tertentu zona ini adalah yang paling seksi,Zona ini juga mampu menerima pijatan yang paling keras dan kuat hingga gelitik dan jilatan yang paling ringan sekalipun

PAYUDARA

Minta pasangan mengelus payudara dengan gerakan memutar hingga mencapai areola. Kemudian biarkan dia menyentuh putingnya dengan lembut.

TANGAN

Mainkan lidah di telapak tangan kemudian kulumsatu persatu jari, Minta dia untuk melakuak pijatan lembut pada lengan.

PANTAT

Bila pasangan meletakkan tangan di pantat kita pasti akan merasa sedikit tegang dan sensasi erotis muncul dengan sendirnya,sesudah itu lanjutkan saja bila di remas,di cubit,mesra dan setelah itu terserah anda

LUTUT

Sentuhan di belakang lutut ternyata bisa membuat kita bergairah lakukan tekanan2 ringan di daerah tersebut.

TELAPAK KAKI

Menurut ahli repleksi ,pijat repleksi dapat jadi cara ampuh untuk membuat pasangan bergairah

0 comments:





Assalaamu 'Alaikum wr.wb

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga Anda bahagia saat ini dan mendapatkan informasi yang Anda Cari.

Anda Boleh Mengamalkan informasi yang sudah Anda dapatkan dari kami. jangan lupa amalkan dengan baik, gunakan padahal-hal yang positif. Sehingga Anda bisa mendapat manfaat serta berkah dari ilmu yang sudah Anda dapatkan tersebut.

Apabila informasi yang Anda cari dirasa bermanfaat, silahkan transfer mahar pulsa ke nomor hand phone dibawah ini:

0857 2112 4407

Besar nominal transfer tidak kami di tentukan. tergantung sejauh mana kesungguhan Anda ingin memiliki ilmu yang sudah Anda dapatkan dari kami.

Semoga Alloh S.W.T melimpahkan taufiq dan hidayah pada kita semua. Amiin...

Wassalam. Husni




 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes